Final Piala Dunia 2014 Versi TV Korea: Korut vs Portugal!

   •    13 Juli 2014 22:51 WIB
soccertainment
Final Piala Dunia 2014 Versi TV Korea: Korut vs Portugal!

Metrotvnews.com, Jakarta: Gelaran Piala Dunia 2014 tahun ini menghadirkan banyak kejutan. Namun, sebuah video yang ada di Youtube memberikan sesuatu yang lebih mengejutkan lagi.

Siaran berita Korea Utara yang diunggah ke Youtube menunjukan jika partai puncak Piala Dunia 2014 akan mempertemukan Korea Utara versus Portugal, bukan Jerman kontra Argntina.

Dalam video berdurasi 46 detik itu, seorang pembaca berita wanita dari salah satu saluran berita Korea Utara menjelaskan kepada pemirsa bahwa Timnasnya telah berhasil sampai ke final dan akan memainkan laga melawan Portugal yang dipimpin Cristiano Ronaldo di partai puncak.

Tak hanya itu, video itu juga menunjukkan  perjuangan Timnas Korut menuju final, di mana mereka menaklukkan Jepang 7-0, Tiongkok 2 - 0 dan menggasak Amerika Serikat 4 - 0.

Untuk lebih mengesankan kebenarannya, video itu juga memuat highlights dari pertandingan yang menunjukan Timnas Korea Utara mencetak gol dan penonton bersorak,  meskipun terlihat gambar dalam video itu seperti  bukan terjadi baru-baru ini alias video lama.

Klik di sini untuk melihat videonya.

Tentu saja, apa yang disampaikan dalam video itu dibuat hanya untuk iseng belaka. Mungkin, si pembuat video tidak bisa menerima kenyataan Timnas Korea Utara gagal lolos ke Piala Dunia 2014. Seperti kita semua tahu, benua Asia hanya mengirimkan empat wakilnya, yakni Iran, Jepang, Australia, dan Negara tetangga mereka, Korea Selatan. (Metro/Satria Putra)


(ACF)


Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?
Final Piala AFF 2018

Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?

6 hours Ago

Media Malaysia menurunkan tulisan tentang tingkah laku wartawan Vietnam selama Final Piala AFF …

BERITA LAINNYA
Video /