Begini Gaya Goetze "Narsis" Bareng Messi

Fitra Iskandar    •    15 Juli 2014 15:17 WIB
soccertainment
Begini Gaya Goetze
Goetze dan Messi.(foto:instagram)

Metrotvnews.com, Rio de Janeiro: Sinar Mario Goetze lebih terang dari Lionel Messi di panggung final Piala Dunia 2014. Goetze menjadi bintang setelah satu-satunya gol di laga itu lahir dari kakinya.

Padahal ia sebenarnya bukan pemain inti Jerman saat menghadapi Argentina di Stadion Maracana itu. Goetze masuk ke tengah lapangan pada menit 88 menggantikan Miroslav Klose.

Namun meski waktunya jauh lebih sedikit dari Messi, gelandang Bayern Muenchen 22 tahun itu justru lebih mencuri perhatian dunia. Dia membuat Jerman juara dengan golnya pada menit 113.

Sebelum masuk ke lapangan, pelatih Jerman Joachim Loew membakar semangatnya," Tunjukan kepada duia bahwa kamu lebih baik dari Messi dan bisa menentukan piala dunia," ujar Loew.

Petuah itu manjur. Setidaknya Goetze benar-benar memberikan kontribusi sesuai harapan Loew.

Namun di balik itu, ia tidak ingin merasa jemawa dan superior dari Messi. Usai laga, ia menyempatkan diri untuk berpose bersama "La Pulga".

Goetze memajang foto itu di instagram dengan memberikan tag line yang berupa pujian kepada striker Tim Tango itu,"Jenius," tulisnya.

Di foto itu, Goetze memakai kalung medali dan berdiri di sebelah kanan Messi.(101greatgoals)


(FIT)


Video /