James Rodriquez Ulang Tahun, Beckham Berkicau

Kautsar Halim    •    13 Juli 2014 18:59 WIB
James Rodriquez Ulang Tahun, Beckham Berkicau
http://www.squawka.com

Metrotvnews.com, Manchester: Legenda hidup Manchester United, David Beckham, memuji penampilan cemerlang bintang kolombia, James Rodriguez. Menurutnya tidak banyak pemain muda yang memiliki bakat dan kemampuan sepertinya.

Kolombia harus tersingkir pada babak perempat final Piala Dunia oleh Brasil. Namun penampilan apik Rodriguez sepanjang turnamen berhasil menarik perhatian beberapa klub besar. Di antaranya adalah Real Madrid dan Manchester United.

"Aku sering mendengar orang-orang membicarakan bakat hebatnya. Tapi sudah bisa berada di pentas Piala Dunia pada umurunya sekarang dan memiliki kemampuan seperti itu benar-benar telah menunjukkan betapa berbakatnya dia (Rodriguez)," ujar Beckham seperti dikutip laman Squawka.com.

Kemarin, Sabtu (12/7) Rodriguez resmi berumur 23 tahun. Ternyata pujian yang dilemparkan Beckham ini juga sekaligus ucapan selamat untuknya.

"Aku pikir dia bakal menjadi pemain hebat di masa depan. Dia benar-benar pemain yang berbakat, bocah yang ganteng, dan dia berhak untuk mendapatkan pujian ini semua," tutupnya.

Sebelumnya, Pelatih baru Manchester United, Louis van Gaal dikabarkan sudah memberi penawaran besar untuk Rodriguez untuk menambah perbendaharaan pemain barunya.
(NAV)


Video /