Barcelona Bukan Tim yang Diandalkan Messi saat Main PlayStation

M. Rizky Adhestian    •    29 Juni 2018 17:58 WIB
soccertainment
Barcelona Bukan Tim yang Diandalkan Messi saat Main <i>PlayStation</i>
Lionel Messi (Foto: AFP PHOTO / PHILL MAGAKOE)

London: Bek West Ham United, Pablo Zabaleta, mengungkapkan hal menarik tentang rekan satu timnya di timnas Argentina, Lionel Messi. Megabintang Barcelona itu ternyata tidak sering menggunakan Barcelona saat bermain PlayStation (PS).

Berprofesi sebagai pesepak bola profesional tak membuat Zabaleta dan Messi jenuh dengan pertandingan. Zabaleta mengaku sering bermain game FIFA di PlayStation melawan Messi.

Di lapangan hijau, skill Messi mungkin jauh lebih unggul dibandingkan Zabaleta. Namun, eks Manchester City tersebut mengaku lebih hebat dari Messi di PS. Terlebih, ia mengatakan pemenang lima Ballon d'Or itu sering menggunakan Chelsea.

Baca: Selebrasi Gol Batshuayi Berujung Malu

"Saya lebih unggul di PlayStation daripada Messi. Dia sering sekali bermain menggunakan Chelsea," kata Zabaleta kepada BBC.

Messi sebelumnya tertatih-tatih untuk mencetak gol ke gawang The Blues pada setiap pertemuannya. Wajah putus asa striker berusia 31 tahun sangat terlihat saat Barcelona disingkirkan Chelsea di semifinal 2011--2012. La Pulga gagal mencetak gol di kedua leg.

Nasib baik dialami Messi saat La Blaugrana menyingkirkan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions 2017--2018. Setelah menunggu 730 menit, ia berhasil mencetak gol ke gawang Chelsea saat bermain di Stamford Bridge pada leg pertama. (Dailymail)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Suguhan Kuliner dan Belanja Oleh-oleh di Jalan Arbat, #SalamdariRusia
 


(ACF)


Saling Sengat, Thailand Ungguli Indonesia di Babak Pertama
Babak I: Thailand vs Indonesia

Saling Sengat, Thailand Ungguli Indonesia di Babak Pertama

1 hour Ago

Indonesia harus mengakui keunggulan Thailand pada laga ketiga penyisihan Grup B Piala AFF 2018,…

BERITA LAINNYA
Video /