Shakira Gendong Anak di Penutupan Piala Dunia 2014

Patricia Vicka    •    14 Juli 2014 07:14 WIB
piala dunia 2014
Shakira Gendong Anak di Penutupan Piala Dunia 2014
AP/Frank Augstein

Metrotvnews.com, Brasil: Penyanyi Shakira membawa putra pertamanya, Milan, saat tampil di penutupan Piala Dunia 2014, Brasil, Minggu (13/7/2014) waktu setempat.

Dengan menggunakan gaun sequinned merah lengkap dengan rok tasseled, penyanyi asal Kolombia ini menggendong buah hati hasil cintanya dengan bek Spanyol, Gerard Pique ke atas panggung penutupan Piala Dunia 2014. Ia kemudian menyerahkan putra pertamanya kepada Gerad Pique yang berada di bangku penonton.

Piala Dunia adalah salah satu ajang dunia yang tak terlupakan untuknya karena ia bertemu dengan pujaan hatinya pada Piala Dunia 2010.

"Saya memiliki hubungan yang rumit dengan sepak bola untuk alasan yang jelas, dan saya benar-benar mengerti apa arti Piala Dunia. Karena aku bertemu dengan cintaku di acara ini," ujarnya.

Untuk tampil pada penutupan piala dunia, Shakira meminta bantuan koreografer Zumba, Beto, yang bergabung dengannya di acara latihan di Maracana Stadion, Rio de Janeiro untuk membantu koreografi penampilannya. Tampil pula beberapa penyanyi lainnya yaitu Carlos Santana, Wyclef Jean, Alexandre Pires, Ivete Sangalo and Carlinhos Brown. (Daily Mail)


(LOV)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /