Jelang Piala Dunia 2018

Para Bintang Pengisi Seremoni Pembukaan Piala Dunia 2018

Rendy Renuki H    •    12 Juni 2018 00:35 WIB
soccertainment
Para Bintang Pengisi Seremoni Pembukaan Piala Dunia 2018
(ki-ka) Ronaldo, Robbie Williams, dan Aida Garifullina (FIFA)

Moskow: Seremoni pembukaan Piala Dunia 2018 Rusia akan diisi oleh penampilan para bintang berbeda keahlian. Mereka adalah legenda Brasil Ronaldo Luiz Nazario de Lima, ikon musik asal Inggris Robbie Williams, dan penyanyi soprano terkenal dari Rusia Aida Garifullina.

Ketiga bintang tersebut akan menggetarkan panggung seremoni Piala Dunia 2018 yang bertempat di Stadion Luzhniki, Moskow, 14 Kamis 14 Juni nanti. Robbie Williams dan Aida Garifulllina akan berkolaborasi diiringi Ronaldo yang merepresentasikan para pemain.

"Saya sangat senang dan bersemangat ke Rusia untuk pertunjukan yang unik seperti ini. Saya telah melakukan banyak hal dalam karier saya, dan mebuka turnamen Piala Dunia di depan 80 ribu penonton di stadion dan jutaan orang di seluruh dunia adalah impian saya," ujar Williams di situs FIFA.

Klik: Keberadaan Pogba di Timnas Prancis Terus Menuai Kritik


"Kami ingin mengundang para penggemar sepak bola dan musik untuk berpesta dengan kami di Rusia. Atau lewat siaran televisi mereka untuk acara yang tidak akan pernah terlupakan," sambungnya.

Seremoni pembukaan Piala Dunia 2018 akan mengusung format sedikit berbeda dari edisi sebelumnya. Kali ini, seremoni akan fokus ke pertunjukan musik dan akan berlangsung lebih dekat dengan waktu kick-off.

Menurut situs FIFA, seremoni pembukaan Piala Dunia 2018 hanya akan berjarak 30 menit dari kick-off pertandingan pertama antara tuan rumah Rusia melawan Arab Saudi. Kick-off pertandingan tersebut rencananya akan dilakukan pukul 18:00 waktu setempat.

 


(REN)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /