Jerman Juara, Rihanna Pamer Bra!

   •    14 Juli 2014 15:31 WIB
soccertainment
Jerman Juara, Rihanna Pamer Bra!
Aksi gila Rihanna saat merayakan gol Jerman yang dicetak Goetze (Foto: Twitter)

Metrotvnews.com, Rio de Janeiro: Bintang pop dunia, Rihanna punya cara sendiri meluapkan kegembiraannya usai tim favoritnya Jerman berhasil mencetak gol kemenangan melawan Argentina di babak perpanjangan waktu, Senin dini hari (14/7)

Gol emas yang dicetak Mario Goetze pada menit ke-113 membawa Jerman menang 1-0 dan tampil sebagai kampiun Piala Dunia 2014, mengakhiri puasa gelar mereka sejak tahun 1990 saat masih bernama Jerman Barat.

Sama seperti fan lain, Rihanna tak kuasa menahan gembiranya ketiga bola voli sepakan Goetze menerjang jaring gawang Sergio Romero. Seketika itu juga, pelantun lagu "Umberella" itu mengangkat bajunya dan memperlihatkan bra hitam yang dikenakannya.

Rihanna mempertontokan bagian sensualnya tersebut di hadapan ribuan penonton  memenuhi Stadion Maracana, Rio De Janerio.

Rihanna memang tampak penggemar fanatik Jerman, di Avatar yang digunakan di akun twitternya Rihanna berpose seksi dengan dress berwarna bendera Jerman. Penyanyi asal Barbados itu juga ikut merayakan kemenangan "Der Panzer" bersama dengan pemain-pemain Jerman.

Dalam foto yang diunggah di akun twitternya @Rihanna, terlihat Rihanna berfoto bareng dengan beberapa pemain Jerman. Tampak dalam salah satu foto Riri- sapaan akrab Rihanna memegang trofi Piala Dunia sambil di cium Lukas Podolski dan Bastian Schweinsteiger.

"Congrats untuk pemain Jermanku! Ini adalah pengalaman yang paling epik seluruh hidup saya! Kalian membuat saya sangat bangga berada di sini," kicau Rihanna.

Jerman mencetak gol semata wayangnya di menit ke 113, Gol ini membawa Jerman menjadi negara Eropa pertama yang menjuarai Piala Dunia di tanah Amerika Selatan. (DailyMail/Satria Putra)


(ACF)


Video /