Timnas Islandia Tiba di Yogyakarta

Ahmad Mustaqim    •    07 Januari 2018 20:45 WIB
Timnas Islandia Tiba di Yogyakarta
Romobongan pemain Islandia tiba di Yogyakarta. (Foto: Ahmad Mustaqim/Medcom.id)

Sleman: Rombongan Timnas Islandia telah tiba di Yogyakarta pada Minggu, 7 Januari 2018. Mereka mendarat di Bandara Adisutjipto Sleman, DI Yogyakarta dengan maskapai Garuda Indonesia. 

Kabar yang medcom.id peroleh, Timnas Islandia berangkat dari Jakarta sekitar pukul 16.00 WIB dan dijadwalkan tiba di Bandara Adisutjipto pukul 17.30 WIB. Namun, kedatangan Timnas Islandia sekitar pukul 17.45 WIB. 

Wakil Ketua Panitia Pelaksana Lokal, Ediyanto mengatakan rombongan Timnas Islandia menginap di Hotel Hyatt di Jalan Palagan Sleman. "Untuk latihannya mereka di Stadion Sultan Agung Bantul," kata Edi di Sleman, Yogyakarta pada Minggu, 7 Januari 2018. 

Timnas Islandia mulai menjalani latihan di Stadion Sultan Agung pada Senin, 8 Januari 2018 pada pukul 11.45 WIB dan 18.30 WIB. Pada Selasa, 9 Januari 2018, mereka tetap latihan di lokasi dan waktu yang sama.

"Tapi pada tanggal 10 Januari 2018, mereka latihan pagi hari saja di Stadion Sultan Agung. Sementara malam harinya latihan di Stadion Maguwoharjo," ujarnya. 

Edi menambahkan, tim Indonesia Selection akan tiba di Indonesia beberapa hari lagi. Tim besutan Robert Rene Albert akan menginap di Hotel Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) dan latihan di Lapangan Sepakbola UNY. 

Tim Indonesia Selection yang berisikan pemain pilihan berdasarkan polling ada sebanyak 22 orang. Di bawah komando pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert, mereka akan menghadapi Islandia yang merupakan negara peserta Piala Dunia 2018, di Stadion Maguwoharjo. Setelah itu, Timnas Islandia akan bersua Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

Video: Persib Resmi Perkenalkan Tiga Punggawa Baru
 


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

1 day Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /