Liga 1 Indonesia 2017

Pelatih Perseru Bantah Mendapat Bantuan Persib

Roni Kurniawan    •    12 November 2017 19:38 WIB
liga 1 indonesia 2017
Pelatih Perseru Bantah Mendapat Bantuan Persib
Pelatih Perseru Agus Suono (kiri) MTVN/Roni Kurniawan)

Bandung: Perseru Serui memastikan bertahan di kompetisi Liga 1 Indonesia usai membungkam Persib Bandung 2-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu 12 November. Namun, pelatih Perseru Agus Suono membantah mendapat bantuan dari Persib di laga pamungkas musim ini.

Ia menyebut hasil itu merupakan murni kerja keras Arthur Bonai cs tanpa menyampingkan kekuatan Persib. Kemenangan itu sekaligus membuat Perseru memastikan diri bertahan di Liga 1 musim depan.

"Alhadulilah kita bersyukur sekali, sampai menit terakhir kita menentukan diri kita sendiri. Hasil ini bukan hasil bantuan Persib, tapi murni bantuan Tuhan," kata pelatih Perseru Agus Suono saat jumpa pers usai laga.

Baca: Kalah dari Perseru, Pelatih Persib Siap Ditendang


Agus mengaku, anak asuhnya mampu menerapkan strategi yang telah diracik. Terutama pada babak kedua ketika hujan turun di stadion berkapasitas 28 ribu tempat duduk itu.

"Kita melawan dengan kerja sama dan bermain kompak. Setelah babak ke dua kita mulai ada perubahan dan hasilnya bisa memenangkan pertandingan," beber Agus.

Mampu terhindar dari degradasi diakui Agus merupakan prestasi bagi Perseru. Terlebih Perseru pun mampu menodai rekor kandang Persib yang sebelumnya tak pernah menelan kekalahan.

"Jadi kita selama ini berjuang betul-betul murni dan hari ini kita bisa memenangkan pertandingan dan dengan hasil ini kita aman dari degradasi" pungkasnya.

Video: Bhayangkara FC Dipastikan Juara Liga 1
 


(REN)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

1 day Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /