Belum Banyak Bukti, Gomez Sebut Persib Alami Peningkatan

Rendy Renuki H    •    06 Maret 2018 21:36 WIB
persib
Belum Banyak Bukti, Gomez Sebut Persib Alami Peningkatan
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez (ANTARA FOTO/Novrian Arbi)

Jakarta: Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez menyebut performa Persib telah mengalami peningkatan. Pernyataan itu dilontarkannya meski belum banyak bukti peningkatan performa Maung Bandung.

Persib sejauh ini terbilang masih mencari jati dirinya pascakedatangan Gomez. Terlebih, setelah tampil kurang memuaskan di turnamen resmi macam Piala Presiden 2018.

Maung Bandung bahkan tak mampu lolos dari penyisihan Grup A. Persib harus puas finis di posisi ketiga dengan meraih tiga poin hasil satu kemenangan dan dua kekalahan. 

Klik: Persija Curi Satu Poin dari 10 Pemain Song Lam


Usai itu, Persib memang mampu meraih kemenangan meyakinkan 4-0 pada laga uji coba. Namun, laga tersebut tampaknya hanya hiburan semata karena tim Pangeran Biru hanya menghadapi klub lokal Tasikmalaya, Priangan Selection di Stadion Wiradadaha, Sabtu 24 Februari lalu.

"Sekarang skuat Persib sudah menunjukkan peningkatan. Termasuk dalam penguasaan bola, dan saya rasa semua berjalan lebih baik," ujar Gomez dilansir situs resmi Liga 1.

"Setiap kali membangun tim, pelatih butuh beberapa tahapan. Untuk bermain sepak bola yang ideal, memang butuh waktu," tambah pelatih asal Argentina itu.

Demi mematangkan penampilan jelang kompetisi Liga 1, Persib pun berencana akan kembali menggelar uji coba. Namun, Persib masih ingn mencari lawan yang pas untuk bisa benar-benar mengukur kekuatan skuat saal ini.

 


(REN)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /