Bursa Transfer Pemain Indonesia

Alasan Ryuji Gabung ke Klub Kasta Kedua Thailand

Rendy Renuki H    •    04 Desember 2017 12:25 WIB
persija
Alasan Ryuji Gabung ke Klub Kasta Kedua Thailand
Ryuji Utomo (kiri) saat menadatangani kontrak bersama klub Thailand, PTT Rayong (Istimewa)

Jakarta: Ryuji Utomo resmi bergabung dengan klub Thailand, PTT Rayong, Senin 4 Desember. Ryuji tetap memutuskan hengkang dari Persija Jakarta meski PTT Rayong hanya berstatus sebagai klub kasta kedua di Thailand.

Ternyata, bek 22 tahun memiliki alasan lain bergabung ke PTT Rayong. Menurut sang agen, Gabriel Budi, Ryuji memilih bergabung dengan klub Thailang untuk mendapatkan penghasilan lebih besar demi membiayai ayahnya yang sedang sakit.

"Alasan Ryuji main di luar negeri adalah untuk menambah pengalaman internasional, dan untuk membiayai keluarganya, khususnya ayahnya yang sedang sakit," terang Budi dalam pernyataan resminya saat dihubungi Medcom.id.

Baca: Resmi, Ryuji Utomo Gabung Klub Thailand


Ryuji pun menurut Budi akan diikat kontrak oleh PTT Rayong selama satu musim. Proses penadatanganan kontak Ryuji dilakukan setelah lolos menjalani tes medis kemarin.

"Kontrak semusim. Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat. Juga terima kasih kepada Persija Jakarta dan pak Gede Widiade," sambung Budi.

Ryuji Utomo memutuskan meninggalkan Persija setelah memperkuat Macan Kemayoran satu musim di Liga 1 Indonesia. Sebelumnya, pemain jebolan SSB Asiop Jakarta ini sempat memperkuat Arema dan tampil di ajang Piala Presiden 2017 lalu.

 


(REN)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 hour Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /