Persija

Persija Ikut Turnamen Segitiga di Malaysia

Krisna Octavianus    •    08 Desember 2017 13:30 WIB
persija
Persija Ikut Turnamen Segitiga di Malaysia
Perwakilan tiga klub yang ikut serta di Boost SportsFix Super Cup (Foto: aseanfootball.org)

Kuala Lumpur: Persija Jakarta akan mengikuti ajang Boost SportsFix Super Cup di Malaysia. Turnamen segitiga ini akan dipertandingkan di The New Bukit Jalil Stadium dengan dua timnya lainnya adalah Kelantan FA dan Ratchaburi FC.

Boost SportsFix Super Cup akan menjadi pertandingan sepak bola pertama di Stadion Bukit Jalil yang baru setelah direnovasi untuk SEA Games ke-29 baru-baru ini.

Tiga tim Asia Tenggara akan bersaing dalam ajang ini. Persija mewakili Indonesia, Kelantan FA jadi wakil Malaysia, sementara Ratchanburi dari Thailand.

"Kami sangat antusias melihat Stadion Nasional Malaysia dimanfaatkan untuk sepak bola. Kami yakin Stadion Nasional akan memberi penggemar sepakbola pengalaman hebat yang akan menandingi stadion manapun di dunia. Kami berharap bisa menjadi tuan rumah tim dan penggemarnya," kata Azman Fahmi, CEO Stadion Perbadanan Malaysia.

"Melalui Piala Super SportsFix perdana ini, tujuan kami adalah menciptakan turnamen sepak bola hebat dengan membawa tim teratas dari seluruh wilayah," kata Marcus Luer, Chief Executive Officer Total Sports Asia.

Turnamen ini adalah sesuatu yang bagus bagi Persija jelang keikutsertaan mereka di Piala AFC 2018. Mereka finis di peringkat keempat Liga 1 Indonesia 2017. 

Sedangkan, Kelantan adalah tim yang finis di peringkat ke-10 tahun ini di Liga Super Malaysia. Sementara, Ratchaburi finis di peringkat keenam di Thai League 1. Ketiga tim akan saling berhadapan dan pertandingan pertama akan dimulai pada 13 Januari. (aseanfootball.org)

Jadwal pertandingan Boost SportsFix Super Cup:

Ratchaburi FC vs Persija Jakarta (13 Januari)
Kelantan vs Persija Jakarta (16 Januari)
Kelantan vs Ratchaburi FC (20 Januari)

 


(KRS)

Bakal Bereuni dengan Juventus, Begini Perasaan Llorente
Tottenham Hotspur 2017--2018

Bakal Bereuni dengan Juventus, Begini Perasaan Llorente

1 hour Ago

Babak 16-besar Liga Champions 2017 -- 2018 akan terasa istimewa bagi striker Tottenham Hotspur …

BERITA LAINNYA
Video /