Via Vallen di Lingkaran Sepak Bola

Alfa Mandalika    •    05 Juni 2018 20:04 WIB
soccertainment
Via Vallen di Lingkaran Sepak Bola
Via Vallen. (Foto: Ant/Muhammad Adimaja)

Jakarta: Tadi pagi, kabar Via Vallen yang mengaku dilecehkan seorang yang diduga pesepak bola di Liga 1 Indonesia membetot perhatian warganet. Bagaimana tidak. Pedangdut asal Surabaya itu mengunggah pesan sang pesepak bola di insta story instagramnya @viavallen.

Pesan yang dikirim berbunyi kira-kira seperti ini, "Saya ingin Anda bernyanyi untuk saya di kamar mengenakan pakaian seksi'.

Sontak, pelantun lagu 'Sayang' itu langsung merespons. "Nggak kenal dan nggak pernah ketemu tiba-tiba nge DM dan ngirim text gambar kayak gini".



"Sebagai seorang penyanyi, saya sudah dilecehkan oleh pemain sepak bola yang sedang terkenal di negaraku saat ini. Saya bukan gadis semacam itu, Bung!," Via menegaskan.



Sadar bahwa pesannya dipublikasikan oleh Via, si pesepak bola tampak terkejut dan seolah tidak percaya bahwa Via melakukannya.

"U crazzyy why screenshout," tulis si pesepakbola. Via meresponsnya dengan santai, "Jangan khawatir, saya tidak akan memberitahu orang-orang siapa diri Anda.

Tak lama kemudian, Via mengunggah swafoto dirinya dengan keterangan, "don't judge Me! you know my name but not my story," kata Via.



Sejauh ini, warganet menduga bahwa sang pesepak bola tersebut ialah striker Persija, Marko Simic. Kendati Via mencoret foto profil sang pesepak bola, tetapi jika dilihat lebih detail mirip seperti foto profil instagram milik Simic. Namun, sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Simic.

Terlepas dari kasus di atas, Via sejatinya dekat dengan sepak bola. Via dikenal sebagai penggemar Manchester United. Bahkan, dia tak segan untuk memberikan komentar di instagram kiper David De Gea saat isu masa depannya sedang diperbincangkan.

Baca: Pedangdut Via Vallen Mengaku Dilecehkan oleh Pesepak Bola Terkenal


"Kumohon tetap bertahan bersama @manchesterunited selamanya, kamu adalah kiper terbaik yang pernah ada," tulis Via di kolom komentar instagram @D_degeaofficial beberapa waktu lalu.

Dari dalam negeri, Via beberapa kali dilibatkan dalam acara yang berkaitan dengan sepak bola. Via Vallen sukses menghibur puluhan ribu suporter yang datang langsung di final Piala Presiden 2018 antara Persija Jakarta kontra Bali United yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Selepas acara itu, Via kembali didapuk sebagai pengisi acara saat launching kompetisi Liga 1 2018. Kala itu, Via sempat berjoged bersama dengan gelandang Persib Bandung Kim Kurniawan dan striker Marko Simic. Via juga beberapa kali mengisi acara launching klub sepak bola Tanah Air.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Kapten Persija Kecewa Atas Bentrokan Suporter


(ASM)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /