Liga 1 Indonesia 2017

Kunci Sukses Semen Padang Curi Poin di Kandang Persib

Roni Kurniawan    •    10 September 2017 10:59 WIB
liga 1 indonesia 2017
Kunci Sukses Semen Padang Curi Poin di Kandang Persib
Pelatih Semen Padang Nil Maizar (tengah) (MTVN/Roni Kurniawan)

Metrotvnews.com, Bandung: Semen Padang membuktikan masih menjadi tim yang diperhitungkan di Liga 1 Indonesia usai menahan imbang 2-2 Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu 9 September. Target menjaga harga diri menjadi kunci kesuksesan Kabau Sirah bermain di hadapan puluhan ribu Bobotoh.

"Harga diri menjadi kunci, tidak bisa terbayangkan kalau hari ini kita menang atas Persib," ujar Nil saat jumpa pers usai laga.

Nil mengaku berhasil menerapkan strategi dan memanfaatkan kelengahan Persib yang terus tampil menyerang sepanjang laga. Bahkan dua gol pun berhasil dicetak Vendri Mofu ke gawang Persib memanfaatkan serangan balik.

(Baca: Pelatih Persib Angkat Topi untuk Permainan Semen Padang)


"Persib ini punya percaya diri luar biasa, kita manfaatkan kelengahan pertahanan Persib dan bisa cetak dua gol," kata Nil.

Nil pun bangga dengan semangat juang Riko Simanjuntak cs yang mampu bermain maksimal. Sehingga berhasil membawa pulang satu poin ke Padang. 

"Saya bangga sama pemain bisa bermain baik. Karena pertandingan itu ketat. Mudah-mudahan kondisi dan motivasi ini tetap terjaga untuk laga selanjutnya," lanjutnya.

Video: Pengamat: Lini Pertahanan Timnas U-19 Masih Sedikit Mengkhawatirkan
 


(REN)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

2 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /