Persija vs Arema FC

Kerja Keras Pemain Jadi Kunci Kemenangan Persija

Patrick Pinaria    •    03 Juni 2017 06:32 WIB
liga 1 indonesia 2017
Kerja Keras Pemain Jadi Kunci Kemenangan Persija
Stefano Cugurra Teco (tengah) (foto: PatrickLing/Mtvn)

Metrotvnews.com, Bekasi: Persija Jakarta memetik kemenangan kala menjamu Arema FC pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2017, Jumat 2 Juni. Pada laga yang digelar di Stadion Patriot itu, Macan Kemayoran menang dengan skor 2-0.

Hasil positif tersebut membuat Persija berhasil mengakhiri paceklik kemenangan di Liga 1. Ini merupakan kemenangan pertama mereka setelah gagal menang dalam enam laga pertandingan terakhir secara beruntun.

BACA: Data & Fakta Juventus Jelang Final Liga Champions

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco menyambut gembira kemenangan tersebut. Ia lantas memuji seluruh kinerja pemain yang berupaya bekerja keras ketika latihan dan bermain pada laga tersebut. 

"Saya berterima kasih atas dukungan yang diberikan Jakmania. Dukungan mereka sangat menambah motivasi kami. Saya juga berterima kasih kepada manajemen tim," ujar Teco.

"Hal paling penting dalam kemenangan ini adalah peran pemain. Mereka telah bekerja keras saat latihan. Mereka juga melakukan persiapan dengan baik," lanjutnya.

Dengan kemenangan ini, Persija berhasil memperbesar jarak mereka dari zona degradasi. Mereka kini berada di peringkat ke-15 dengan mengoleksi sembilan poin atau unggul empat poin dari Perseru Serui yang berada di posisi ke-16.

 


(KRS)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

1 day Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /