Persib Bandung

Diimbangi Persela, Djanur Keluhkan Jadwal Padat Persib

Roni Kurniawan    •    13 Juli 2017 11:34 WIB
liga 1 indonesia 2017
Diimbangi Persela, Djanur Keluhkan Jadwal Padat Persib
Raphael Maitimo (Foto: Roni Kurniawan/MTVN)

Metrotvnews.com, Bandung: Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman melontarkan permintaan maaf usai gagal menaklukan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 12 Juli 2017 malam. Meski kemenangan telah di depan mata, Persib harus puas mengemas satu poin usai berakhir imbang 1-1 atas Persela.

"Kami mohon maaf kepada bobotoh, kali ini kami tidak bisa memberikan hasil maksimal karena bisa ditahan Persela Lamongan 1-1," cetus Djadjang saat jumpa pers usai laga. 

Diakui pelatih yang akrab disapa Djanur ini, anak asuhnya begitu kelelahan karena jadwal laga padat yang dimiliki Persib. Hal itu berdampak pada kebugaran para pemain sehingga tidak bisa mengimbangi permainan cepat yang diperagakan Persela terutama pada babak kedua.

Klik di sini: Alves Sarankan Verratti Tak Tergoda dengan Tawaran Barcelona

"Tentunya hasil mengecewakan, mengingat kami bermain di kandang harusnya mendapat tiga poin. Tapi itu tidak terealisasi karena faktor kelelahan menjadi penyebab," tutur dia.

Persiapan selama dua hari pasca lawan PSM pada akhir pekan lalu hanya dimanfaatkan Djanur untuk melakukan latihan ringan peregangan otot. Sehingga Atep Cs pun begitu kesulitan untuk menerapkan permainan cepat karena kondisi fisik yang tak bugar.

Klik di sini: Jadwal Siaran Langsung Piala AFF U-15: Australia vs Indonesia

"Bahwa faktor utama tidak prima kelelahan kemarin. Semangat dan motivasi tidak mampu mengatasi hal ini, kelihatan di babak kedua kami lambat sekali," katanya.

Atas hasil imbang tersebut Persib pun berada di posisi ke 12 klasemen sementara dengan raihan 20 poin. Hasil dari 14 laga yang sudah dilakoni. Bahkan posisi Persib kemungkinan bisa kembali melorot, karena PS TNI baru akan menjalani pekan ke-13 pada Jumat 14 Juli saat bertandang ke Sriwijaya FC.

Bukan ke city, Dani Alves ke PSG
 


(FIR)

Chelsea Ikut Ramaikan Perburuan Renato Sanches
Bursa Transfer Pemain

Chelsea Ikut Ramaikan Perburuan Renato Sanches

24 minutes Ago

Kabar mengenai masa depan Renato Sanches rupanya dibenarkan CEO Muenchen Karl-Heinz Rummenigge.…

BERITA LAINNYA
Video /