Piala AFF 2016 Timnas Indonesia

Timnas Pulang, Bandara Soekarno-Hatta Riuh

Kautsar Halim    •    26 November 2016 15:15 WIB
piala aff
Timnas Pulang, Bandara Soekarno-Hatta Riuh
Para pemain Timnas Indonesia di Bandara Soekarno-Hatta. (Foto: MTVN/Tesar)

Metrotvnews.com, Tangerang: Skuat Tim Nasional Indonesia yang berlaga di ajang Piala AFF 2016 Filipina kembali ke Tanah Air, Sabtu 26 November. Kedatangan mereka disambut hangat masyarakat di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Rombongan Timnas berangkat dari Filipina pukul 09.35 waktu Manila dan tiba di Terminal 2, Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta sekitar pukul 13.05 WIB menggunakan maskapai Philippine Airlines.

Pelatih Timnas Alfred Riedl terlihat paling depan ketika skuat Garuda keluar dari lorong gerbang kedatangan internasional. Kedatangan mereka langsung di serbu awak media, calon penumpang, dan pekerja di Bandara Soekarno-Hatta.

Klik: Riedl: Kemenangan yang Sensasional!

Riedl menggelar jumpa pers setelah keluar lorong. Sedangkan para pemain jadi sasaran masyarakat untuk swafoto. Midfielder Evan Dimas Darmono paling sering menerima ajakan foto bersama para fan.

Kebanyakan masyarakat datang ke bandara bukan khusus untuk menyambut Andi Vermansyah dan kawan-kawan. Saat mengetahui Timnas tiba, masyarakat tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk memberikan dukungan.

Apresiasi yang mereka tunjukkan cukup heboh. Banyaknya masyarakat yang ingin berfoto bersama penggawa Timnas membuat terminal kedatangan internasional semakin riuh.

Klik: Man of the Match: Andik Vermansyah Aktor di Balik Comeback Hebat Indonesia

Sekitar setengah jam sesi jumpa fan dadakan, para pemain masuk bus untuk menuju tempat istirahat. Skuat Garuda akan istirahat selama dua hari. Pada 29 November, skuat Garuda kembali berkumpul untuk membahas strategi semifinal Piala AFF.

Timnas Indonesia lolos ke babak semifinal setelah menaklukkan Singapura 1-2. Gol Indonesia tercipta melalui sepakan Andik Vermansyah dan Stefano Lilipaly, Jumat malam 25 November.

 


(TRK)

Penilaian AFF tentang Stadion Pakansari
Jelang Final Piala AFF 2016

Penilaian AFF tentang Stadion Pakansari

20 minutes Ago

Stadion Pakansari yang berada di Cibinong, Kabupaten Bogor telah sukses menggelar laga semifina…

BERITA LAINNYA
Video /