Jelang Liga 2 Indonesia 2017

Jebolan SAD Uruguay Perkuat Perssu Sumenep

Rahmatullah    •    19 Maret 2017 15:16 WIB
liga 2 indonesia 2017
Jebolan SAD Uruguay Perkuat Perssu Sumenep
Skuat Perssu Sumenep. (Foto: Mtvn/Rahmatullah)

Metrotvnews.com, Sumenep: Perssu Sumenep cukup aktif pada bursa transfer menjelang bergulirnya kompetisi Liga 2 Indonesia 2017 yang direncanakan kick off 23 April mendatang. Sejumlah pemain bintang didatangkan ke Kota Sumekar.

Usai berhasil menggaet mantan gelandang Timnas U-22 Bima Ragil serta tiga pemain jebolan Timnas U-19 2016, Perssu kembali menambah pemain depan yang sempat bermain di klub Sociedad Anonima Deportivo (SAD) Uruguay, Harris Tuharea.

Sebelum hijrah ke Perssu, Harris sempat membela Perserang Serang di ISC B 2016. Kedatangannya ke Sumenep untuk menambah amunisi di sektor penyerang. Maklum, saat ini stok striker klub berjuluk Laskar Kuda Terbang hanya dihuni eks PSIS Semarang, Wage Dwi Aryo.

Klik di sini: Montella Masih Yakin Milan akan Lolos Kompetisi Eropa

Saat ini Harris sudah mengikuti latihan fisik bersama skuat Perssu di Stadion A Yani Sumenep. Tim pelatih masih mengagendakan latihan pemulihan kondisi fisik selama sepekan, sebelum menggelar laga uji coba dengan klub lokal.

Pelatih Perssu Sumenep, Danur Dara mengatakan pihaknya akan terus menambah pemain sesuai posisi yang masih ia butuhkan sebagai pelapis. Sebab saat ini timnya masih kekurangan sekira lima pemain lagi di posisi inti. Karena pemain permanen Perssu baru terdapat 13 orang dan dua penjaga gawang. Sementara sejumlah pemain lainnya yang ikut latihan masih berstatus seleksi.

Klik di sini: Bek Liverpool Ini Tidak Takut dengan Sergio Aguero

"Kami terus mencari dan menyeleksi pemain-pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim. Karena saat ini baru pembentukan tim, sehingga masih ada tahapan melakukan evaluasi," ujar mantan pelatih PON Jawa Timur 2012 tersebut.

Video ?MU akan Bertandang ke Markas Middlesbrough
 


(FIR)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

12 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /