Bhyangkara FC vs Persiba

Bhayangkara FC Unggul Tipis atas Persiba

Syaikhul Hadi    •    18 Oktober 2016 10:32 WIB
liga indonesia
Bhayangkara FC Unggul Tipis atas Persiba
Suasana Bhayangkara FC kontra Persiba. (Foto: Mtvn/ Syaikul Hadi)

Metrotvnews.com, Sidoarjo: Bhayangkara FC berhasil mengalahkan Persiba Balikpapan dalam lanjutan Torabica Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin 17 Oktober kemain. Tim besutan Ibnu Grahan ini berhasil menghasilkan gol pada menit ke-81 melalui tandukan kepala Thiago Furtusuo Dos Santos.

Dari beberapa kali peluang yang dimiliki tim Bhayangkara FC, hanya peluang pada babak kedua yang behasil berbuah gol. Padahal, ada puluhan peluang mulai tendangan bebas di dekat kotak pinalti hingga hadiah penalti yang tidak bisa dieksekusi dengan baik oleh Oktavio Dutra karena berhasil ditepis kiper Persiba Balikpapan, Yoewanto Stya Beny pada babak kedua.

"Yang jelas tim kami sudah berusaha maksimal dalam pertandingan," terang Coach Tim Persiba, Jaino Matos kepada wartawan, Senin (17/10/2016).

Baca: Persiba Masih Kesulitan Mencari Stadion Anyar 


Sedangkan saat ditanya mengenai hands ball yang berujung ke hadiah pinalti untuk timnya, Jaino enggan berkomentar. Alasannya, dirinya tak melihat langsung hands ball di kotak pinalti timnya itu.

"Saya tak bisa komentar soal itu. Karena saya tak melihat langsung kejadianya," imbuhnya.

Sementara itu, coach Ibnu Grahan dari Tim Bhayangkara FC mengakui timnya lemah di pemain tengah. Bahkan, tak bisa menyelesaikan finishing dan beberapa peluang.

Baca: Jakantor Galang Dana Ganti Kaca Bus yang Pecah Akbiat Diserang


"Tapi, paling tidak tim kami unggul. Soal pemain tengah dan lainnya akan jadi bahan evaluasi kami nantinya. Yang penting kami punya modal melawan Madura United," ungkap Grahan.

Dengan kemenangan tersebut, Bhayangkara FC naik ke peringkat tiga besar. Di mana sebelumnya mereka menduduki peringkat kelima klasemen. 

Video: Mesut Oezil Dapat Kejutan Ulang Tahun
 


(ASM)

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

2 hours Ago

Dukungan untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga melawan Thailand di partai puncak Piala AFF 2…

BERITA LAINNYA
Video /