Naturalisasi Ezra Walian

Komentar Ezra Soal Peluang Main Lawan Myanmar dan Luis Milla

Kautsar Halim    •    21 Maret 2017 01:08 WIB
timnas indonesia
Komentar Ezra Soal Peluang Main Lawan Myanmar dan Luis Milla
Ezra Walian diajak selfie oleh salah satu fannya. (foto: MTVN/Zam)

Metrotvnews.com, Bogor: Ezra Walian akhirnya bisa ikut berlatih bersama timnas Indonesia U-22. Kesempatan perdana itu ia dapat dalam latihan terakhir menjelang laga Indonesia vs Myanmar pada Senin 20 Maret sore WIB.

Jalannya sesi latihan itu berlangsung tertutup sekitar sejam di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Seluruh skuat Garuda Muda sengaja berlatih di sana untuk menjajal rumput sebelum bertanding pada keesokan harinya.


Klik: Ezra Walian Resmi Jadi Warga Negara Indonesia


Berdasar pantauan Metrotvnews.com, Ezra tetap antusias dan bersemangat ketika menjalani latihan singkat. Meski baru bergabung, ia tidak tampak seperti pemain baru. Ekspresi ceria sering terlihat ketika ia mengikuti instruksi pelatih Luis Milla untuk melakukan peregangan. Selain itu, tawanya juga sempat pecah lewat sesi latihan yang dibuat seperti permainan kucing-kucingan. Setelah menjalani latihan, Ezra mendapat pengawalan khusus dari tim keamanan timnas untuk kembali ke ruang ganti. Namun, kondisi itu tidak menjadikan Ezra cuek ketika menerima pertanyaan singkat para wartawan maupun ajakan selfie beberapa fan.

Sambil berjalan Ezra mengungkapkan tentang kemungkinan dirinya bisa dimainkan saat Indonesia menjamu Myanmar. Selain itu, ia juga  mengomentari kualitas melatih Luis Milla.

"Ya, mungkin saja," jawab Ezra ketika ditanya tentang kemungkinan dimainkan dalam laga perdana timnas U-22.

"Dia pelatih bagus," tambanya saat ditanya pengalaman pertamanya dilatih Luis Milla.


Klik: Makna Laga Indonesia vs Myanmar bagi Luis Milla


Indonesia akan menjamu Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Selasa 21 Maret pukul 16.00 WIB. Kemungkinan besar, Ezra  yang merupakan mantan penggawa Ajax Amsterdam bisa dimainkan karena sudah resmi menjadi Warga Negara Indonesia.

 


(ACF)

Dani Alves Resmi Tinggalkan Juventus

Dani Alves Resmi Tinggalkan Juventus

1 hour Ago

Bek asal brasil Dani Alves resmi berpisah dengan Juventus. Alves  pun menyampikan ucapan s…

BERITA LAINNYA
Video /