Jelang Semifinal Piala Presiden 2018

Hadapi Persija, PSMS Terancam tanpa Winger Andalan

Krisna Octavianus    •    05 Februari 2018 11:10 WIB
piala presiden 2018
Hadapi Persija, PSMS Terancam tanpa <i>Winger</i> Andalan
Antonio Putro Nugroho (tengah) (Foto: liga-indonesia.id)

Medan: PSMS terancam tidak bisa memainkan Antoni Putro Nugroho saat semifinal Piala Presiden 2018. Ini menjadi kabar buruk bagi Ayam Kinantan yang akan menghadapi Persija di babak empat besar.

Antoni kemungkinan akan absen karena mengalami cedera hamstring. Cedera tersebut didapatkan eks Arema FC ini saat PSMS mengalahkan Persebaya pada babak delapan besar kemarin, Sabtu 3 Februari sore WIB.

Pesepak bola berusia 24 tahun itu menjelaskan kalau kondisinya memang belum sepenuhnya pulih dari cedera. Akan tetapi, ia memaksakan bermain saat pertandingan kontra Persebaya.

"Sebenarnya sudah terasa saat melawan Persib, lalu Sriwijaya FC di laga terakhir penyisihan grup juga sedikit dipaksakan. Ini memang belum sembuh total," ucap Antoni.

Meski begitu, Antoni menyebutkan tetap yakin timnya dapat bermain maksimal saat melawan Persija. Ini lantaran, ia merasa PSMS memiliki pemain yang sepadan untuk menggantikan posisinya.

"Saya percaya, semua pemain di PSMS kualitas merata. Jadi, saya tidak khawatir bila tidak bermain nanti," ujarnya.

Kehilangan Antoni Putro menjadi suatu hal yang bisa merugikan PSMS mengingat dia adalah andalan di sektor sayap. Dia sudah mencetak dua gol di ajang Piala Presiden 2018, dua gol tersebut dia ciptakan saat fase grup.

 


(KRS)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /