Liga 1 Indonesia 2018

Misi PSIS untuk Bertahan di Liga 1

Budi Arista Romadhoni    •    09 November 2018 12:31 WIB
liga 1 indonesia
Misi PSIS untuk Bertahan di Liga 1
Ilustrasi by medcom.id

Samarinda: PSIS Semarang akan melakoni partai tandang di markas Borneo FC pada pertandingan pekan ke-30 Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu 10 November 2018. Laskar Mahesa Jenar ingin mengulang kemenangan seperti pertemuan pertama.

Bek sayap PSIS Semarang Gilang Ginarsa menyebut tak gentar menghadapi tuan rumah Borneo FC yang memiliki pemain bertabur bintang. 

"Borneo adalah tim yang bagus, tidak hanya Tibo, semua pemain kami antisipasi, karena kualitasnya di semua lini sama bagusnya," ujar Gilang di Samarinda, Jumat 9 November 2018. 

Baca: Kilas Balik Singapura vs Indonesia di Piala AFF


"Untuk pertandingan besok, kami masih butuh poin untuk aman dari degradasi, kami datang dengan semangat untuk mendapatkan poin penuh," sambungnya. 

Sementara itu, pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra menyebut Borneo FC adalah lawan yang berat. "Jujur, Borneo adalah tim yang baik, tim yang solid dan punya kualitas, tapi sekecil apapun kesempatan besok akan kita manfaatkan," tegasnya. 

Pada putaran pertama, PSIS membungkam Borneo FC dengan skor 1-0 di Stadion Moch Soebroto, Magelang. "PSIS di putaran kedua bisa bermain lebih baik dan bangkit. Sebab, kita punya visi untuk tetap ingin bertahan di liga 1, semangat itu yang kami pertahankan," pungkasnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Preview Piala AFF: Indonesia vs Singapura


(ASM)


Piala AFF 2018: Statistik Indonesia vs Timor Leste
Penyisihan Grup B Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Statistik Indonesia vs Timor Leste

14 minutes Ago

Bermain di hadapan publik sendiri, Indonesia memang pantas menang atas Timor Leste, setidaknya …

BERITA LAINNYA
Video /