Bursa Transfer Pemain Liga 1

Semen Padang Datangkan Striker Jangkung dari Estonia

Kautsar Halim    •    04 Februari 2019 18:48 WIB
semen padangbursa transfer pemainliga 1 indonesia
Semen Padang Datangkan Striker Jangkung dari Estonia
Sesi latihan Semen Padang. (ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

Tristan Koskor dipinjam Semen Padang dari klub Estonia, Tammeka. Dia memiliki tinggi badan 193cm.

Padang:
Semen Padang berhasil menambah penyerang anyar untuk mengarungi Liga 1 Indonesia 2019. Dia adalah Tristan Koskor yang memiliki tinggi 193cm dan berasal dari Estonia.

Informasi itu disampaikan manajer Semen Padang Win Bernadino pada Senin 4 Februari. Dia menyebutkan, Koskor dikontrak dengan status pemain pinjaman dari klub Tammeka selama setahun.

"Awalnya kami ingin mendatangkan Mario Fontanella, namun kesepakatan tidak tercapai dan perburuan pun mengarah kepada Tristan Koskor," ujar Win seperti dikutip Antara.

"Alhamdulillah, saat ini dia telah menyatakan sepakat bergabung dengan kami," tambahnya.

Sejauh ini, Semen Padang belum melihat performa Koskor secara langsung. Win menjelaskan, pihaknya setuju mendatangkan Koskor setelah mendapat penawaran dari agen dan menonton cuplikan video.
 

Klik: Penjelasan Solskjaer tentang Cedera Rashford


Meski belum melihat langsung, Win cukup optimistis kedatangan Koskor bisa membantu Semen Padang bersaing di Liga 1. Jika itu tidak terjadi, Semen Padang masih punya sejumlah pemain anyar lain baik dari dalam maupun luar negeri.

Sebelum merekrut Koskor, Semen Padang berhasil menggaet Shukurali Pulatov (Uzbekistan), Nildo Victoria Juffo (Brasil) dan Maria Barcia (Argentina). Untuk pemain lokalnya, terdapat nama Teja Pakualam, Muhammad Rifqi, Syaiful Indra Cahya, Dedi Hartono dan Roni Rosadi. 

Semua pemain anyar itu akan bergabung dengan 17 pemain Semen Padang lainnya yang sempat tampil di Liga 2 Indonesia 2018. Dengan begitu artinya, jumlah keseluruhan pemain Semen Padang untuk saat ini sudah berjumlah 26 pemain.

"Kami masih terus mematangkan tim ini untuk menghadapi kompetisi mendatang. Sejauh ini tim telah komplit dan belum ada untuk mendatangkan pemain bertahan lainnya," pungkas Win. (ANT)




(KAU)