Jelang Liga 1 Indonesia 2019

Kembali ke Kasta Tertinggi, Semen Padang Lepas 9 Pemain Lama

Kautsar Halim    •    31 Desember 2018 17:48 WIB
liga 1 indonesia
Kembali ke Kasta Tertinggi, Semen Padang Lepas 9 Pemain Lama
Penyerahan hadiah kepada Semen Padang sebagai runner up Liga 2 Indonesia 2018. (Foto: Medcom.id/Zam)

Padang: Semen Padang makin serius menyambut perhelatan Liga 1 Indonesia 2019. Itu diketahui dengan dilepasnya sembilan pemain lama atau yang ikut berlaga di Liga 2 Indonesia musim lalu.

Sembilan pemain yang dilepas Semen Padang adalah kapten tim Hengki Ardiles, Ahmad Bahrus Bahtiar, Guntur Pranata, Ngurah Nanak, Ibrahim Sanjaya, Febly Gushendra, Elthon Maran, Mardiono, dan Gugum Gumilar.    

Manajer Semen Padang Win Benardino menjelaskan, Juan Revi juga tidak bergabung untuk musim depan. Namanya tidak tercantum di daftar pemain yang dilepas karena dia berstatus pemain pinjaman.

"Sementara, untuk Juan Revi yang berstatus pinjaman dari Arema Malang, kontraknya tidak kama perpanjang," ujar Win dalam rilis resmi Semen Padang, Senin (31/12/2018). 
 

Klik: Gagal Cetak Penalti, Pemain Fulham Diserang Fans Sendiri


Menurut Win, keputusan untuk mengubah komposisi pemain Semen Padang diambil berdasarkan rapat khusus pihak manajemen, direksi dan jajaran pelatih Semen Padang. Jadi, semua hasilnya sudah bisa diterima dengan baik.

Win tidak lupa berterimakasih kepada semua pemain yang dilepas Semen Padang. Dia berharap, para pemain tersebut berkenan menjaga silaturahmi dan punya masa depan yang lebih baik.
 

Klik: Crystal Palace Tertarik Datangkan Penyerang Liverpool


"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain yang sudah bekerja sama selama ini. Semoga para pemain yang dilepas dapat terus menjalin hubungan silaturahmi," tutup Win.

Berikut 17 pemain yang masih dipertahankan Semen Padang untuk mengarungi Liga 1 Indonesia 2019: Rendi Oscario, Achmad Bahtiar, Leo Guntara, Novrianto, Agung Prasetyo, Fridolin Kristof Yoku, Manda Cingi, Rudi, Rosad Setiawan, Firman Septian, Abdurahman Lestaluhu, Afriansyah, Ronaldo Eko, Apriogi, Irsyad Maulana, dan Riski Novriansyah.
   



(KAU)


Video /