Jelang Perseru vs Arema

Pelatih Arema Kantongi Kekuatan Perseru

Daviq Umar Al Faruq    •    06 Juni 2018 14:41 WIB
liga indonesiaarema malangliga 1 indonesia
Pelatih Arema Kantongi Kekuatan Perseru
Milan Petrovic. (Foto: medcom.id/Daviq Umar)

Malang: Arema FC bakal melakoni laga tandang melawan Perseru Serui di Stadion Gajayana, Malang, Rabu 6 Juni 2018. Tim berjuluk Singo Edan ini memberikan perhatian tersendri kepada salah satu pemain gelandang Perseru.

"Pemain gelandang Perseru bernomor punggung 91 (Yohanis Nabar) bermain sangat bagus. Dia bisa menjadi masalah besar bagi tim kami," kata Pelatih Arema FC, Milan Petrovic saat konferensi pers.

Milan mengaku, Yohanis Nabar memiliki beberapa kelebihan. Mantan pemain Sriwijaya FC ini dinilai memiliki pergerakan yang lincah dan mampu mengancam lini belakang setiap lawannya.

"Tapi kami sudah mengantisipasi hal itu. Kita harus coba memenangkan pertandingan ini di Stadion Gajayana ini,' ujar pelatih asal Serbia ini.

Sebelumnya, Milan mengatakan dirinya turut menyaksikan secara langsung pertandingan antara Perseru melawan Sriwijaya FC beberapa waktu yang lalu. Upaya itu dilakukannya untuk menganalis kekuatan Perseru.

Baca: Laga Perseru Kontra Arema, Ajang Nostalgia Putu Gede


"Tim pelatih juga telah menganalisis dua pertandingan Perseru sebelum itu. Saya akui Perseru punya beberapa pemain yang bagus, terutama pemain bertahan yang bagus," ujar Milan.

Oleh karena itu, pelatih berusia 53 tahun ini telah mempersiapkan berbagai strategi untuk mengalahkan Perseru. Arema pun dituntut untuk dapat memenangkan pertandingan ini.

"Saya harap pemain kami bisa mencetak gol dan memenangkan pertandingan. Karena kami punya situasi yang sulit saat ini. Jadi harus poin penuh karena laga ini laga terakhir putaran pertama liga," tegasnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Kapten Persija Kecewa Atas Bentrokan Suporter


(ASM)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /