Jelang Arema vs Persib Bandung

Persib Sudah Antisipasi Absennya Supardi

Daviq Umar Al Faruq    •    14 April 2018 22:53 WIB
liga 1 indonesia
Persib Sudah Antisipasi Absennya Supardi
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez dan pemain Persib Bandung, Ghozali Siregar saat konferensi pers. (Foto: medcom.id/Daviq Umar)

Malang: Persib Bandung takkan diperkuat oleh kapten Supardi Nasir saat melakoni laga tandang melawan Arema FC. Supardi harus menjalani hukuman larang bertanding.

Supardi mendapat hukuman berat dari PSSI lantaran menanduk wasit pada laga kontra Mitra Kukar. Imbasnya, Supardi mendapatkan hukuman larangan bermain empat laga dan denda Rp50 juta.

"Dia (Supardi) adalah pemain penting dan kapten tim. Tapi pada pertandingan besok, kami masih punya beberapa pemain bagus lainnya di bench," kata pelatih Persib Bandung, Mario Gomez saat konferensi pers, Sabtu 14 April 2018.

Baca: Menjamu Persib, Arema FC Siap Hadapi Tekanan Suporter


Absennya Supardi menjadi kerugian bagi tim Maung Bandung. Pasalnya, dia merupakan pemain yang selalu mendapat kepercayaan untuk menjadi starter bersama Febri Hariyadi di posisi sayap.

Meski begitu, Persib memiliki pemain pengganti yang dapat bermain di posisi tersebut. Seperti Billy Keraf, Ghozali Siregar, Puja Abdillah dan Atep.

"Kami sudah menyiapkan dengan sangat baik untuk pertandingan besok. Karena kami tau Arema sangat kuat di kandang. Mereka ingin menang, kami pun juga ingin menang," kata pelatih asal Argentina ini.

Baca: Suporter Berulah, Arema FC Bisa Didenda Rp20 Juta


"Besok adalah laga penting buat kami. Setiap pertandingan selalu berbeda. Mungkin Arema saat ini berada di posisi yang sulit. Namun masa lalu adalah sejarah, dan masa depan lebih penting buat kami," tegasnya.

Penggawa Persib, Ghozali Siregar berharap wasit memimpin pertandingan dengan baik. Ghozali tak ingin terjadi keributan pada laga besok. 

"Mudah-mudahan besok pertandingan berjalan lancar, nggak ada yang rusuh-rusuh lagi. Terutama soal wasit. Semoga wasit lebih bagus dari yang kemarin, mudah-mudahan kita menang," pungkasnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: David Da Silva Hattrick, Persebaya Bungkam PS Tira 4-1


(ASM)


<i>Jersey</i> Prancis Masih Laris di Moskow

Jersey Prancis Masih Laris di Moskow

4 hours Ago

Perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia telah usai, namun tidak membuat Kota Moskow sepi. Kawasan suv…

BERITA LAINNYA
Video /