Jelang Arema vs Persib Bandung

Tandang ke Arema, Persib Bandung Bakal Dikawal Ketat

Daviq Umar Al Faruq    •    14 April 2018 17:41 WIB
liga 1 indonesia
Tandang ke Arema, Persib Bandung Bakal Dikawal Ketat
Ketua Panpel Arema FC Abdul Haris. (Foto: medcom.id/Daviq Umar)

Malang: Persib Bandung bakal mendapat kawalan ekstra saat melakoni laga tandang ke markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu 15 April 2018.  Tim berjuluk Maung Bandung ini bakal dikawal kendaraan rantis Polri.

"Berdasarkan SOP (Standar Operasional Prosedur) tim tamu harus aman dan nyaman. Oleh karena itu kami siapkan pengawalan dengan Baracuda dari hotel yang digunakan oleh Persib hingga menuju stadion," kata Ketua Panpel Arema FC Abdul Haris kepada awak media, Sabtu 14 April 2018.

"Pengamanan laga biasa, 600 personel gabungan. Tapi untuk big match, kami siapkan Baracuda 4 unit dan 1.200 personel pengamanan dari swakarsa TNI dan Polri," lanjutnya.

Baca: Bhayangkara Ditaklukkan Tim Guram


Ribuan personel pengamanan gabungan tersebut bakal disiagakan mulai dari hotel menuju ke stadion. Pengamanan bakal dilakukan sejak kedatangan hingga kepulangan tim.

"Sudah kami kondisikan. Kemarin (Jumat) kami juga melakukan rapat berkoordinasi antara aparat tekait dengan Aremania (julukan suporter Arema FC) juga," tegas Haris.

Haris mengaku tak ingin kecolongan pada pertandingan kali ini. Sebab, hal itu dapat merugikan klub maupun Aremania sendiri. "Jangan sampai ada sanksi," tegasnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: David Da Silva Hattrick, Persebaya Bungkam PS Tira 4-1


(ASM)


Babak 1: Saling Balas Gol pada Laga Muenchen vs Madrid
Bayern Muenchen vs Real Madrid

Babak 1: Saling Balas Gol pada Laga Muenchen vs Madrid

16 minutes Ago

Selain harus kebobolan gol dari Madrid, pasukan Jupp Heycnkes ini juga kehilangan dua pemain me…

BERITA LAINNYA
Video /