Uji coba Timnas Indonesia 2017

Luis Milla Menunggu Lilipaly

Patrick Pinaria    •    06 Juni 2017 12:07 WIB
timnas indonesia
Luis Milla Menunggu Lilipaly
Stefano Lilipaly. (Foto: Ant/ Widodo S Jusuf)

Metrotvnews.com, Tangerang: Stefano Lilipaly dipastikan takkan tampil bersama timnas Indonesia U-22 saat menghadapi Kamboja pada laga uji coba, Kamis 8 Juni. Lilipaly urung bergabung karena ingin menunggu kelahiran putranya.

Lilipaly menjadi satu di antara lima pemain senior yang dipanggil Milla untuk memperkuat timnas U-22. Selain Lilipaly, pelatih asal Spanyol tersebut memanggil Kurnia Meiga, Fachruddin Ariyanto, Irfan Bachdim, dan Bayu Pradana.

Namun karena Lilipaly tak bisa memenuhi panggilan itu, Milla akhirnya memilih gelandang Arema FC Adam Alis untuk bergabung ke timnas U-22. 

Baca: Alasan Milla Bawa Lima Pemain Senior Hadapi Kamboja


Meski demikian, Milla masih memberi kesempatan kepada Lilipaly untuk bergabung dengan timnas. Ia berharap gelandang milik SC Cambuur itu bisa bergabung saat timnas menghadapi Puerto Rico pada 13 Juni.

Baca: Fachruddin Siap Bimbing Pemain Muda di Timnas U-22


"Ide awalnya memang seperti itu, kami harap dia bisa gabung dengan tim ketika lawan Puerto Rico. Jadi akan ada enam pemain senior nantinya yang akan bergabung ketika kami bermain di Indonesia," ujar Milla.

Lilipaly saat ini memperkuat tim divisi kedua Liga Belanda, SC Cambuur pada musim 2016--2017. Sejauh ini, ia mampu memberikan kontribusi yang cukup apik untuk Cambuur. Total, ia sukses mencetak delapan gol dari 17 penampilannya di liga.

Video: Timnas U-22 Bertolak ke Kamboja



(ASM)

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool
Bursa Transfer Pemain

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool

1 day Ago

Juventus akhirnya menyatakan menyerah mengejar gelandang Liverpool Emre Can.…

BERITA LAINNYA
Video /