Liga 1 Indonesia 2017

Tanpa Odemwingie, Pelatih MU Yakin Tundukkan Arema

Rahmatullah    •    10 September 2017 11:09 WIB
liga 1 indonesia 2017
Tanpa Odemwingie, Pelatih MU Yakin Tundukkan Arema
Pelatih Madura United Gomes De Oliviera (kiri) – FOTO/ ISTIMEWA

Metrotvnews.com, Pamekasan: Madura United (MU) dipastikan tanpa diperkuat Peter Odemwingie saat menjamu Arema FC pada lanjuta Liga 1 Indonesia, Minggu 10 September. Cedera sendi ibu jari kaki mantan striker Timnas Nigeria itu masih dalam tahap penyembuhan.

Meski tanpa salah satu penyerang andalannya, Pelatih Madura United Gomes De Oliviera yakin mampu memenangkan pertandingan. Dia mengaku menganggap semua pemain punya kualitas bagus dan kekompakan tim harus ditunjukkan, bukan bertumpu pada satu pemain. 

“Sama-sama bekerja keras di lapangan merupakan kekuatan yang tidak bisa dilawan,” ujar Gomes, Sabtu (9/9/2017) malam.

(Baca: Perkembangan Cedera Marquee Player Madura United)


Dalam pertandingan melawan Arema, Gomes memastikan anak asuhnya sudah siap tempur. Pada latihan yang dijalani, Gomes melihat para pemainnya memiliki motivasi tinggi untuk memenangkan pertandingan.

Keinginan tim untuk membawa klub kembali ke papan atas juga dianggap suntikan motivasi bagi pemain, karena beberapa kali pertandingan tidak bisa mengumpulkan poin. Selebihnya Gomes tidak mau menganggap enteng tim tamu, sebab baginya Arema merupakan tim bagus. Dia berharap pemain MU bermain lebih bagus dari pemain Arema. 

Mengenai Dane Milovanovic yang baru bergabung dengan tim, Gomes menjelaskan pemain asal Australia itu belum fit seratus persen. Meski Dane terlihat senang saat ikut berlatih, Gomes mengaku harus menunggu kondisinya pulih seratus persen untuk dimainkan.

Sementara pemain Madura United, Engelberd Sani, menyebut pelatih sudah menyiapkan strategi untuk mengakhiri pertandingan dengan manis. Berkat latihan yang dijalani, dia mengaku siap menjalani pertandingan besok. 

“Saya sudah siap melawan Arema,” kata Sani.

Video: Pengamat: Lini Pertahanan Timnas U-19 Masih Sedikit Mengkhawatirkan
 


(REN)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

2 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /