Persib Bandung

Herrie Setiawan, Pelatih Sementara Persib Bandung

Roni Kurniawan    •    17 Juli 2017 10:35 WIB
liga 1 indonesia 2017
Herrie Setiawan, Pelatih Sementara Persib Bandung
Herrie Setiawan. (Foto: Metrotvnews.com/Roni Kurniawan)

Metrotvnews.com, Bandung: Persib Bandung menunjuk Herrie Setiawan sebagai pelatih sementara menggantikan Djadjang Nurdjaman yang mengundurkan diri usai menelan kekalahan dari Mitra Kukar. Herrie bakal memimpin Maung Bandung pada dua laga sisa putaran pertama Liga 1 Indonesia 2017 kala melawan Persija Jakarta dan Perseru Serui.

"Solusi saya sementara kan ada dua asisten, ada Herrie dan ada Asep (Sumantri). Nanti juga yang penting bisa naik dulu, dengan Persija sudah jelas Herrie yang akan naikan dulu," kata manajer Persib Umuh Muchtar.

Namun, Persib tidak menjadikan Herrie sebagai pelatih kepala seterusnya. Sebab, Herrie hingga kini belum mengantongi lisensi A AFC yang merupakan sebagai syarat untuk menjadi pelatih di Liga 1.

Baca: Persib Terpuruk, Djadjang Nurdjaman Mundur


"Herrie nanti ambil lisensi A pada agustus," sambung Umuh.

Umuh mengaku, manajemen mulai memburu pelatih anyar pada putaran kedua nanti. Namun, manajemen Persib hingga kini masih kebingungan mencari sosok pelatih yang mempunyai kualitas untuk mendongkrak Persib.

Baca: Umuh Restui Djadjang Nurdjaman Mundur


"Saya masih menunggu dan saya masih bicarakan dengan manajemen siapa yang menggantikan Djadjang. Sampai saat ini masih gelap dan belum ada gambaran siapa karena ini juga kan mendadak," beber Umuh. 

Video: Djanur Mundur dari Persib



(ASM)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

54 minutes Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /