Liga 1 Indonesia 2017

Susunan Pemain Bhayangkara FC vs Madura United

Kautsar Halim    •    13 Juli 2017 18:41 WIB
liga 1 indonesia 2017
Susunan Pemain Bhayangkara FC vs Madura United
Ilustrasi: Rakhmat Riyandi (Metrotvnews.com)

Metrotvnews.com, Bekasi: Bhayangkara FC akan menjamu Madura United pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2017, Kamis 14 Juli. Kedua tim dipastikan tampil maksimal karena tidak banyak pemain inti yang absen.

Thiago Furtuoso Dos Santos dipastikan langsung turun sebagai starter untuk mengisi ujung tombak Bhayangkara. Penyerang asing asal Brasil itu akan dibantu oleh Ilham Udin Armaiyn dan Jajang Mulyana yang bertugas di sektor sayap.

Kekuatan sayap kiri Bhayangkara juga dipastikan mendapat tenaga tambahan dengan dimainkannya Alfin Tuasalamony. Selain piawai meredam serangan lawan, Alfin yang merupakan manta bek kiri Persija itu juga rajin membantu serangan.

Sementara itu, Madura United yang terbilang lebih unggul di atas kertas sama sekali tidak ingin meremehkan lawanya. Itu terbukti dengan tetap dimainkannya Peter Odemwingie yang pekan lalu membawa Madura United menaklukkan Persib Bandung.

Selain Odemwingie, tim besutan Wesley Gomea de Oliviera juga akan langsung memainkan langsung Greg Nwokolo. Mantan penggawa timnas itu dikenal memiliki sangat agresif menyerang dan acap kali merepotkan lini belakang lawan.

Jalannya laga diprediksi belangsung menarik karena kedua tim sama-sama membutuhkan tiga poin. Saat ini Bhayangkara berada di urutan delapan dengan koleksi 21 poin, sedangkan Madura United bertengger di urutan dua dengan kumpulan 25 poin.

Berikut susunan pemain kedua tim:
Bhayangkara FC:
Awan Setho Raharjo, Indra Kahfi Adhiyaksa, Alfin Tuasalamony, Lee Yujun, Paulo Goncalves, Ichsan, Alsan Putra Masat Sanda, Guy Junior, Ilham Udin Armaiyn, Jajang Mulyana, Thiago Furtuoso Dos Santos.

Madura United: Hery Prasetyo, Andik Rendika, Rama, Asep Berlian, Fabiano Beltrame, Fachrudin Wahyudi Aryanto, Guntur Ariyadi, Slamet Nurcahyo, Bayu Gatra, Greg Nwokolo, Peter Odemwingie, Rendy Siregar.



(ACF)

Presiden PSG Sebut Transfer Fantastis Neymar Berisiko
Bursa Transfer Pemain

Presiden PSG Sebut Transfer Fantastis Neymar Berisiko

28 minutes Ago

Paris Saint Germain (PSG) disebut-sebut siap memboyong striker Barcelona, Neymar Da Silva. Nila…

BERITA LAINNYA
Video /