Liga 1 Indonesia 2017

Kata Comvalius Usia Mencetak Hattrick untuk Bali United

Raiza Andini    •    13 Agustus 2017 23:13 WIB
liga 1 indonesia 2017
Kata Comvalius Usia Mencetak Hattrick untuk Bali United
Jumpa pers Bali United. (Foto: MTVN/Raiza)

Metrotvnews.com, Gianyar: Silvano Dominique Comvalius mengakui bahwa Madura United merupakan tim yang kuat dan sulit ditaklukan. Sebab, pada match sebelumnya Bali United pernah dikalahkan oleh Madura United. 

"Kita semua tahu Madura United merupakan tim yang memiliki serangan yang kuat dan pemain yang cepat dalam mengejar bola," terang Comvalius usai pertandingan Bali United kontra Madura United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu, 13 Agustus 2017.

Pria berkebangsaan Belanda itu melanjutkan, dirinya merasa beruntung bisa membobol gawang Madura United. Terlebih lagi, Madura United mengganti Greg Nwokolo pada menit ke-28 sehingga membuatnya leluasa untuk tampil maksimal.


Klik: Pique Sempat Menahan Neymar Agar Tidak Pindah


Bali United sukses menaklukkan Madura United dengan skor 5-2. Tiga gol penentu kemenangan Serdadu Tridatu dicetak Comvalius, sedangkan dua lainnya disumbangkan oleh Nick Van der Velden dan I Gede Sukadana.

Madura United sempat memberikan perlawanan sengit dengan mencetak dua gol balasan yang dicetak Fabiano Beltrame dan Bayu Gatra Sanggiawan. Jumlah gol itu tidak bertambah lagi karena Bali United selaku tuan rumah berhasil menguasai jalannya laga.

"Kami memang sempat kecolongan. Tapi, kami merasa beruntung ketika Greg Nwokolo dikeluarkan dari lapangan. Sejak saat itu, bisa bermain lebih tajam dan makin sering mencetak gol," kata Comvalius,"

"Kendati demikian, kami bermain kuat dan cukup kompak. Upaya itulah yang membuat kami pantas mendapatkan kemenangan," tambahnya.


Klik: Gol Tunggal Sultan Samma Bawa Borneo Menang Atas PS TNI


Sementara itu, pelatih Bali United Widodo C Putro seakan sudah kehabisan kata-kata untuk memuji penampilan apik Comvalius. Pasalnya, sumbangan hattrick Comvalius memang berarti besar bagi klub dan para penggemar. 

"Karena dia main sangat bagus ya mau bicara apa lagi," tutup Widodo.

Kemenangan ini berarti besar karena telah membuat posisi Bali United naik ke puncak klasemen sementara dengan koleksi 35 poin. Sejatinya, Madura United yang tergeser ke urutan dua juga memiliki 35 poin, namun mereka kalah dalam segi selisih gol.




(KAU)

Cancelo Segera Berseragam Inter Milan
Inter Milan 2017--2018

Cancelo Segera Berseragam Inter Milan

6 hours Ago

Joao Cancelo akan segera menandatangani kontrak bersama Inter Milan. Itu terjadi setelah dia lo…

BERITA LAINNYA
Video /