Arema Masih Menunggu Striker Anyar

Alfa Mandalika    •    03 Agustus 2018 14:54 WIB
liga 1 indonesia
Arema Masih Menunggu Striker Anyar
Ilustrasi (medcom.id)

Malang: Arema FC berburu kemenangan atas Persija Jakarta dalam lanjutan laga Liga 1 Indonesia 2018 yang dihelat, Minggu 5 Agustus di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, demi kado manis ulang tahun tim itu pada 11 Agustus mendatang.
        
Bagi gelandang Arema FC, Hendro Siswanto, kemenangan atas Persija Jakarta menjadi suatu keharusan. "Bahkan, dua laga kandang terakhir sebelum rehat karena Asian Games 2018, harus menjadi milik Singo Edan," kata Hendro Siswanto dikutip Antara Jumat 3 Agustus 2018.

Dua laga terakhir sebelum rehat Asian Games yang digelar pada 18 Agustus-2 September 2018 di Jakarta dan Palembang itu, Arema FC bakal menjamu Persija Jakarta dan Pusamania Borneo FC.
       
Ia mengaku sebenarnya walaupun tidak ulang tahun, pemain juga menargetkan kemenangan dalam setiap laga yang dilakoninya. Oleh karena itu, pada momen spesial tersebut, poin sempurna harus bisa diwujudkan.
      
"Kami ingin berikan kado terbaik untuk Arema FC dan Aremania. Oleh karena itu, momen ulang tahun ini harus mampu meningkatkan motivasi pemain berlipat," papar Hendro.

Baca: Arema Kesulitan Cari Pemain Asia


Pada laga menjamu Persija Jakarta, Arema tidak diperkuat kapten tim, Dendi Santoso karena akumulasi kartu. "Kami tidak risau siapa yang akan menggantikan Dendi karena semua pemain siap untuk diturunkan, termasuk Nasir yang baru mengalami cedera cukup panjang. Nasir sudah menunjukkan perkembangan pesat dan kemungkinan bisa menggantikan Dendi," kata pelatih Arema FC Milan Petrovic.
       
Meski penyerang anyar belum datang, Milan Petrovic tak khawatir. Selama ini Singo Edan memaksimalkan pemain lokal di lini depan dan itu sudah menunjukkan hasil cukup bagus.

"Arema sudah lalui banyak pertandingan dengan pemain lokal, tak masalah bagi saya. Kami sudah tunjukkan dengan permainan bagus dan bisa memenangkan pertandingan," ujar Milan.
       
Baginya, pemain lokal yang dimiliki Arema, seperti Rivaldi Bawuo, Dedik Setiawan dan Dendy Santoso di lini depan sudah memberikan yang terbaik. "Saya respek dengan pemain lokal, sehingga tak masalah jika tak ada penyerang baru pada putaran kedua nanti," tuturnya.
       
Hingga menjelang penutupan bursa transfer pemain Liga 1, tim Arema FC masih mencari sosok penyerang anyar yang menempati slot pemain Asia. Meski sudah dikaitkan dengan beberapa nama, seperti Jaycee John pemain naturalisasi asal Bahrain, hingga saat ini belum ada pemain baru yang diperkenalkan ke publik.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Kalahkan Vietnam, Timnas Indonesia U-16 Kukuh di Puncak Grup A


(ASM)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /