Timnas U-16

Kemenpora Menyambut Kedatangan Timnas U-16

A. Firdaus    •    19 Juni 2017 16:07 WIB
timnas indonesia
Kemenpora Menyambut Kedatangan Timnas U-16
Timnas U-16 bersama Sesmenpora Gatot S Dewabroto. (Foto: Ist)

Metrotvmews.com, Tangerang: Tim nasional Indonesia U-16 tiba di Bandara Soekarno Hatta, Senin 19 Juni. Tiba di Indonesia, Rendy Juliansyah dan kolega membawa trofi Tien Phong Plastic Cup 2017.

Timnas U-16 keluar sebagai juara usai mengoleksi tujuh poin dari turnamen yang diikuti empat negara itu. Skuat asuhan Fakhri Husaini ini unggul dua poin dari tuan rumah Vietnam.

Kedatangan Timnas U-16 ini disambut oleh Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga, Gatot Dewa S Broto. Fakhri merasa senang, kepulangan anak-anak asuhnya disambut oleh Kemenpora.

"Pak Gatot bilang ke saya dan anak-anak kalau ini merupakan awal yang bagus. Beliau juga meminta maaf kalau pak menteri tak bisa datang menjemput," ujar Fakhri.

Baca: Fakta Menarik Usai Timnas U-16 Juara di Vietnam


Meski pulang dengan membawa trofi, Fakhri masih memiliki catatan yang menjadi pekerjaan rumahnya saat kembali menjalani training centre. Dia berharap bisa dapat diselesaikan sebelum Piala AFF U-15 di Thailand 9-22 Juli mendatang.

Baca: Indonesia U-16 Sabet Gelar Tian Phong Plastic Cup 2017


Setelah ini, pemain diberi kesempatan libur. Kemudian pada 21 Juni, tim akan kembali berkumpul untuk melakukan TC di Cijantung. Tim akan berangkat ke Thailand pada 7 Juli mendatang.


Video: Portugal Tetap Fokus di Tengah Isu Ronaldo
 


(ASM)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

12 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /