Liga 1 Indonesia 2017

Evaluasi Putaran Pertama, Persija Perlu Tambahan Amunisi

Rendy Renuki H    •    06 Agustus 2017 15:19 WIB
liga 1 indonesia 2017
Evaluasi Putaran Pertama, Persija Perlu Tambahan Amunisi
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco (Dok. Persija)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco telah melakukan evaluasi timnya usai menjalani putaran pertama Liga 1 Indonesia. Teco--sapaannya--menilai Persija masih memerlukan tambahan amunisi di beberapa posisi.

Ia pun mengatakan jika elvaluasi tersebut telah dibicarakannya kepada manajemen Macan Kemayoran. Teco berharap manajemen Persija bisa mendatangkan beberapa pemain yang dibutuhkannya dalam waktu dekat.

"Evaluasi setelah putaran pertama, kita minta dengan manajemen ada beberapa posisi yang masih kurang. Ada yang bek kiri, gelandang serang, dan penyerang. Jadi, manajemen saat ini sedang kerja keras untuk mendatangkan pemain baru," ujar Teco dalam rilis yang diterima Metrotvnews.com, Sabtu (5/8/2017).

(Baca: Hadapi Barito, Teco Usung Misi Lanjutkan Clean Sheet)


Persija memang baru kedatangan pemain baru pada putaran kedua Liga 1 ini. Mereka adalah Fitra RIdwan dari Persegres Gresik United dan Michael Orah dari Pusamania Borneo FC.

Teco pun berharap manajemen segera mendatangkan pemain baru lainnya yang masih diperlukan di beberapa posisi. Pasalnya, semakin pemain cepat bergabung, maka akan semakin cepat pula proses adaptasi pemain baru dengan skuat yang ada.

"Adapun pemain yang baru datang harus punya waktu untuk adaptasi bersama rekan setim yang baru, adaptasi sama taktik dan tim agar mengerti. Saya lihat pemain yang datang bersemangat untuk bermain sehingga bisa bantu-bantu tim di putaran kedua sehingga tim lebih kuat dan bagus," tutupnya.

Video: Hadapi Persija, Barito Putera Diharapkan Mampu Tampil Menekan
 


(REN)

Menyerah Kejar Mahrez, Roma Bidik <i>Winger</i> Juventus
AS Roma 2017--2018

Menyerah Kejar Mahrez, Roma Bidik Winger Juventus

1 hour Ago

Setelah tak lagi melakukan pengejaran kepada Riyad Mahrez, AS Roma dilaporkan mempertimbangkan …

BERITA LAINNYA
Video /