Training Center Timnas U-22

Luis Milla Kembali Gelar TC Timnas U-22, Panggil 26 Pemain

Achmad Firdaus    •    18 April 2017 22:19 WIB
timnas indonesia
Luis Milla Kembali Gelar TC Timnas U-22, Panggil 26 Pemain
Luis Milla saat memimpin sesi latihan Timnas U-22 (Foto: ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Metrotvnews.com, Jakarta: Timnas Indonesia U-22 akan kembali menggelar training centre (TC) di Karawaci, Tangerang, mulai 20--25 April 2017. Dalam pemusatan latihan kali ini, pelatih Luis Milla memanggil 26 pemain.

Nama-nama pemain yang tampil saat timnas kalah dari Myanmar (1-3) dan imbang 0-0 kontra Persija, seperti Evan Dimas Darmono, Bagas Adi Nugroho, Gian Zola dan Febri Hariyadi kembali dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan kali ini.

Perubahan kecil terjadi di lini depan. Pada TC kali ini, Milla tidak memanggil Muhammad Nur Hardianto, pemain yang mencetak gol ke gawang Myanmar pada laga uji coba. Sebagai gantinya, pelatih asal Spanyol tersebut memasukkan nama mantan penyerang Timnas U-19, Muhammad Dimas Drajad yang kini bermain di Liga 2 bersama PSMS Medan.
 

Baca: Catat Clean Sheet, Kiper Muda MU Banjir Pujian


Hari pertama training camp akan digelar di lapangan SPH Karawaci, Tangerang pada Kamis 20 April 2017. Di sesi pertama, Milla akan menggelar latihan mulai pukul 08:00 WIB.

Pemusatan latihan terus dilakukan Milla U-22 untuk mengasah kemampuan, menumbuhkan kekompakan tim serta mengaplikasikan filosofi bermain demi mendapatkan skuat yang tangguh dan bisa merebut target meraih medali emas pada SEA Games 2017 di Malaysia.

Dikumpulkannya kembali para penggawa Timnas U-22 sekaligus menjadi kabar buruk buat klub. Sebab, selama periode TC, mereka tidak bisa memainkan pemainnya pada lanjutan kompetisi Liga 1.
 

Baca juga: Selain Essien & Cole, Ada 23 Pemain Asing Lain yang Belum Punya KITAS


Persib Bandung misalnya. Selama pemusatan latihan berlangsung, pelatih Djadjang Nurdjaman harus memutar otak untuk mencari pengganti Gian Zola dan Febri Hariyadi yang mulai kerap dipercaya tampil sebagai starter.

Kedua pemain ini dipastikan absen saat Persib melawat ke markas PS TNI di pekan kedua Liga 1 Indonesia, Sabtu 22 April 2017.

Berikut daftar 26 pemain yang dipanggil untuk mengikuti TC Timnas U-22:

KIPER

Ravi Murdianto (PS TNI), Mochamad Dicky Indrayana (Bali United), Kurniawan Kartika Ajie (Persiba Balikpapan), Satria Tama Hardianto (Persegres Gresik United)

BELAKANG
Bagas Adi (Arema FC), Ryuji Utomo (Persija), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Andy Setyo (PS TNI),  Putu Gede (Bhayangkara FC), Zalnando (Sriwijaya FC), Ricky Fajrin (Bali United), Nazar Nurzaidin (Barito Putera), Osvaldo Haay (Persipura)

TENGAH
Muhammad Hargianto (Bhayangkara FC), Asnawi Bahar Mangku Alam (PSM Makassar), Evan Dimas (Bhayangkara FC), Gian Zola (Persib Bandung), Hanif Sjahbandi (Arema FC), Nasir (Arema FC), Saddil Ramdani (Persela Lamongan), Miftahul Hamdi (Bali United), Arsyad Yusgiantoro (Persegres Gresik United), Febri Hariyadi (Persib Bandung), Paulo Oktavianus Sitanggang (Barito Putera)

DEPAN
Dendy Sulistyawan (Bhayangkara FC), Muhammad Dimas Drajad (PSMS Medan)

Video: ?Mitra Kukar Perkenalkan Mohamed Sissoko
 


(ACF)

Dua Pemain Ini Diinginkan Zidane jika Ronaldo Hengkang
Masa Depan Cristiano Ronaldo

Dua Pemain Ini Diinginkan Zidane jika Ronaldo Hengkang

4 hours Ago

Masa depan Cristiano Ronaldo terus menjadi perbincangan. Padahal, klub maupun sang pemain belum…

BERITA LAINNYA
Video /