Ini Cara yang Disiapkan Perssu Guna Menjinakkan Kalteng Putra

Rahmatullah    •    15 Mei 2017 17:53 WIB
liga 2 indonesia 2017
Ini Cara yang Disiapkan Perssu Guna Menjinakkan Kalteng Putra
Skuat Perssu - MTVN/ Rahmatullah

Metrotvnews.com, Sumenep: Perssu Real Madura akan tandang ke markas Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya, Minggu 21 Mei. Sebuah laga yang tak mudah buat Perssu mengingat Kalteng Putra sedang dalam performa impresif sehingga sanggup berada di puncak klasemen sementara Grup 6 Liga 2 2017.

Sadar lawan yang dihadapi bukan tim sembarang, persiapan khusus dilakukan pelatih Perssu, Yusran Sikumbang. Salah satunya dengan datang ke Stadion Gajah Mada Mojokerto demi memantau permainan Kalten Putra saat melawan PSMP Mojokerto, Minggu 14 Mei. 

"Kami mewaspadai Kalteng Putra. Sayap kanan Kalteng Putra harus diwaspadai. Ia punya kecepatan di atas rata-rata," ujar Yusran.

"Saya akan meminta gelandang bertahan untuk bertugas memutus serangan lawan."

"Kalteng Putra menggunakan formasi 4-2-3-1. Mereka tampil menyerang dengan banyak mengandalkan pemain sayap. Oleh karena itu, kami harus menyiapkan gelandang bertahan yang bagus. Karena pertahanan tidak hanya tanggung jawab pemain bek," imbuhnya.
 
Grup 6 Liga 2 2017 sudah berjalan tiga pekan. Saat Kalteng Putra berada di puncak klaesmen, Perssu justru mendekam di urutan buncit klasemen sementara. 

 


(HIL)

Tekad Kuat Pelatih Timnas U-16 untuk Menaklukkan Laos
Jelang timnas U-16 vs Laos

Tekad Kuat Pelatih Timnas U-16 untuk Menaklukkan Laos

6 hours Ago

Timnas U-16 berada di atas angin karena sedang memimpin puncak klasemen sementara Grup G dengan…

BERITA LAINNYA
Video /