Dream League U-16 & U-19

Persija Barat Benamkan Bintang Pratama

Patrick Pinaria    •    19 Maret 2017 16:02 WIB
dream league u-16 & u-19
Persija Barat Benamkan Bintang Pratama
Pelatih Persija Barat U-19 Rohini (Foto: Patrick Pinaria/MTVN)

Metrotvnews.com, Jakarta: Persija Barat tampil impresif saat menghadapi Bintang Pratama pada pekan ketiga Dream League U-19 2017. Tak tanggung-tanggung, mereka sukses menghantam Bintang dengan skor 3-0.

Ini menjadi kemenangan perdana bagi Persija Barat. Sebelumnya, Persija Barat kalah dengan skor 0-2 atas Benteng Muda pada pekan pertama. Sementarai itu, mereka absen pada pekan kedua.

Pelatih Persija Barat Rohini menyambut suka cita kemenangan tersebut. Namun, ia tetap menyayangkan performa timnya yang menurun pada babak kedua.

Klik di sini: Indra Sjafri Sambut Positif Perhelatan Dream League 2017

"Saya masih kurang puas, terutama melihat performa tim pada babak kedua. Karena dalam bermain sepak bola pemain harus mengutamakan tenaga dan fisik. Ini yang menjadi masalah bagi tim kami," ujar Rohini.

"Saya melihat semua lini mengendur pada babak kedua dari segi fisik. Gara-gara itu, para pemain pun mulai bermain individu dan melupakan kerja sama," tambahnya.

Klik di sini: Benteng Muda Petik Angka Penuh di Pekan Ketiga

Sementara, kekalahan ini menambah rekor buruk Bintang Pratama di kompetisi Dream League. Sebab, mereka belum pernah meraih kemenangan. Sebelumnya, mereka harus puas berbagi poin dengan Pro Direct dengan skor 1-1 pada pekan kedua Dream League, 12 Februari lalu.

Dream League, Kompetisi Sepak Bola U-16 & U-19
 


(FIR)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

12 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /