Borneo FC

Jersey Anyar Borneo FC Tinggalkan Gaya Lama

Rendy Renuki H    •    12 Februari 2018 18:48 WIB
bolaliga indonesia
Jersey Anyar Borneo FC Tinggalkan Gaya Lama
Launching jersey baru Borneo FC-Medcom.id/Rendy

Jakarta: Borneo FC resmi merilis jersey anyar mereka untuk musim kompetisi 2018. Tim berjuluk Pesut Etam itu ingin meninggalkan gaya lama pada jersey baru mereka, yang dirilis dalam tiga versi sekaligus (jersey kandang, tandang, dan jersey ketiga).

"Tahun ini filosofi kita ingin lebih simpel, jiwa kita ingin lebih simpel. Tahun lalu kan jersey lama kita identik dengan nuansa kebudayaan, tahun ini kita lebih simpel," ucap Nabil Husenin, Presiden Borneo FC pada acara launcing jersey di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (12/2/2018).

Jersey anyar Borneo FC yang menggandeng aparel Amerika itu memang tak banyak ornamen etnik seperti musim lalu. Warna oranye yang merupakan ciri Kota Samarinda masih menjadi pilihan utama jersey kandang mereka.

Baca juga: Battle of Borneo jadi Ajang Unjuk Kekuatan PSM

Sedangkan untuk Jersey tandang, Borneo FC kali ini memilih dominasi warna hitam dengan gaya kerah semi v-neck. Serta warna putih polos menjadi pilihan Borneo FC pada jersey ketiga mereka.

Jersey yang diperkenalkan bersama para pemain Borneo FC seperti Diego Mitchel hingga Julian Faubert itu akan dirilis untuk umum pada akhir Maret. Para fan Borneo FC bisa mendapatkan jersey tersebut dengan harga Rp429 ribu.

"Kali ini sama persis jerseynya (yang dijual dengan yang dipakai pemain). Maret akhir bisa dibeli di pembukaan Piala Gubernur Kaltim. Kualitas sama persis sesuai seperti yang kita gunakan saat pertandingan," tutup Nabil.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Tim Futsal Iran Juara Piala Asia 2018
 


(RIZ)


Video /