Jelang PSIS vs Arema

Sebanyak 15 Ribu Tiket Disiapkan untuk Laga PSIS Kontra Arema

Budi Arista Romadhoni    •    06 Januari 2018 18:04 WIB
liga indonesia
Sebanyak 15 Ribu Tiket Disiapkan untuk Laga PSIS Kontra Arema
Foto: Instagram/psisofficial

Magelang: Panitia pelaksana (Panpel) PSIS Semarang memastikan segala persiapan uji coba melawan Arema FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu, 7 Januari 2018 sudah beres. Perizinan syarat bermain dari Polresta Magelang juga sudah dikantongi. 

"Izin dari kepolisian sudah kami dapatkan. Semua persiapan sudah lengkap dan mudah-mudahan semua berjalan lancar. Apalagi ini uji coba pertama kami di Magelang,'' ujar Ketua Panpel PSIS, Pujianto yang dihubungi lewat telepon Sabtu, 6 Januari 2018. 

Pujianto menambahkan nantinya panpel akan mencetak sekitar 15 ribu lembar tiket dalam laga uji coba tersebut. Tiket tersebut dijual dalam beberapa kategori mulai Rp25 ribu untuk tribun selatan, Rp35 ribu untuk tribun timur, dan tiket tertinggi dibanderol Rp75 ribu untuk tribun barat. 

Baca: Resmi, Chelsea Dapatkan Ross Barkley

Kemudian pihak panpel sudah berkomunikasi dengan Aremania terkait berapa jumlah suporter yang akan merapat ke Magelang.

''Rencananya Aremania yang datang berjumlah 1.500 hingga 2.000. Pendukung tamu ini akan kami tempatkan di sisi tribun barat sebelah utara. Sementara untuk Snex dan Panser Biru masih kami godok tempatnya bersama perwakilan suporter,'' imbuh dia.

Baca: Barkley Warisi Nomor Keramat di Chelsea

CEO PSIS, Yoyok Sukawi sebelumnya bertemu dengan Wali Kota Magelang, Sigit Widyonindito. Orang nomor satu di Kota Magelang itu memberikan respon positif atas keinginan tim kebanggan masyarakat Kota Semarang untuk menggunakan Stadion Moch Soebroto, sebagai home base.

''Kami sudah kulanuwun dan mendapat respon positif dari Bapak Wali Kota. Tentu ini sangat berarti bagi kami untuk menggelar pertandingan PSIS di Magelang,'' katanya.


Video: Misi Madura United di Suramadu Cup

 


(PAT)

Video /