Kata Adam Alis Usai Gabung Bhayangkara FC

Rendy Renuki H    •    13 Januari 2019 13:31 WIB
liga 1 indonesia
Kata Adam Alis Usai Gabung Bhayangkara FC
Adam Alis Setyano (kanan) saat meresmikan kepindahannya ke Bhayangkara FC (Istimewa)

Jakarta: Adam Alis Setyano menjadi penggawa baru Bhayangkara FC untuk kompetisi 2019. Kepindahannya dari Sriwijaya FC diresmikan The Guardians pada Jumat 11 Januari malam.

Adam Alis diikat kontrak oleh Bhayangkara FC selama satu tahun ke depan. Sebelumnya, ia pun sempat memperkuat The Guardians pada paruh musim kedua Liga 1 2018 lalu.

Bukan tanpa alasan pemain yang berposisi sebagai gelandang itu kembali menerima pinangan Bhayangkara. Ia menilai jika The Guardians bisa merealisasikan targetnya untuk bisa meraih juara dan berkompetisi di papan atas.

"Target saya mungkin ingin bisa membawa Bhayangkara berkompetisi di papan atas lagi musim depan. Syukur-syukur menjadi juara," kata pemain 25 tahun itu kepada Medcom.id, Minggu 13 Januari.

"Saya dikontrak selama satu tahun. Hari Senin (14/1) besok saya mulai ikut latihan resmi tim," sambungnya.

Selain mengusung target juara, ia pun memiliki alasan lain memilih bergabung dengan Bhayangkara. Menurutnya, ia saat ini enggan bermain dengan klub yang jauh dari keluarganya yang berdomisili di Depok, Jawa Barat.

"Alhamdulillah ya senang saja, tahun ini bisa lebih dekat lagi sama keluarga," pungkasnya.

Adam Alis sebelumnya membela Sriwijaya FC pada awal Liga 1 2018. Namun, krisis finansial yang dialami Laskar Wong Kito membuatnya memutuskan hengkang ke Bhayangkara di paruh musim kedua lalu.

 


(REN)