Liga 1 Indonesia 2017

Dikalahkan Perseru, Cuaca Hujan Dijadikan Alasan Pelatih Persib

Roni Kurniawan    •    12 November 2017 20:04 WIB
liga 1 indonesia 2017
Dikalahkan Perseru, Cuaca Hujan Dijadikan Alasan Pelatih Persib
Stadion Si Jalak Harupat tergenang air usai diguyur hujan lebat (Foto: MTVN/Roni Kurniawan)

Bandung: Persib Bandung harus menelan pil pahit pada laga terakhir Liga I Indonesia usai ditumbangkan Perseru dengan skor 0-2. Hujan lebat yang mengguyur Stadion Si Jalak Harupat (SJH) pada babak kedua dijadikan alasan pelatih Maung Bandung Emral Abus.

Abus menilai strategi yang telah disiapkan tidak berjalan mulus pada laga tersebut. Apalagi setelah stadion dipenuhi genangan air karena hujan lebat yang turun saat itu.

"Cuaca membuat strategi kita berbeda. Permainan kurang sesuai yang kita harapkan," cetus Emral di SJH, Minggu 12 November 2017.

Baca: Argentina Susah Payah Taklukkan Rusia

"Kemarin kita menyiapkan strategi beda, nyatanya hari ini hujan. Ini membuat permainan tidak sesuai dengan yang kita harapkan," cetus.

Terlepas dari hal itu, Emral mengakui kecermatan Perseru dalam memanfaatkan kelengahan anak asuhnya sehingga harus kecolongan melalui proses serangan cepat dan bola mati.

Baca: Pembalap F1 Sebut Ronaldo Lebih Baik Ketimbang Messi

"Memang sama-sama bermain hujan tapi beda lah ya kalau hari ini gak hujan pasti kita bisa lebih bermain berbeda," dalihnya.

Kekalahan ini membuat Persib harus finis di peringkat ke-13 klasemen sementara dengan mengoleksi 41 poin. Mereka terpaut satu poin dari Sriwijaya dan PS TNI yang berada di peringkat ke-11 dan 12.


Video: Mercedes Masih Dominasi FP2 GP Brasil

 


(PAT)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

1 day Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /