Bursa Transfer Liga Indonesia

Persela Datangkan Gelandang Asal Brasil

Riyan Ferdianto    •    08 Januari 2018 22:48 WIB
bolaliga indonesia
Persela Datangkan Gelandang Asal Brasil
Pemain Persela di turnamen Suramadi Cup-Antara

Bangkalan: Persela Lamongan resmi mendatangkan pemain asing kedua mereka asal Brasil. Jefferson, nama pemain tersebut sebelumnya memperkuat klub Singapore League dan berposisi sebagai gelandang bertahan. 

Tim asuhan Aji Santoso memang terus berbenah melengkapi komposisi pemain menjelang kompetisi Liga 1 Indonesia 2018. Selain pemain asal Tajikistan Fatkhullo Fatkhulloev yang sudah direkrut, Persela Lamongan juga mendatangkan Jefferson dari Brasil.  

Rencananya pemain tersebut akan datang di Lamongan untuk memperebutkan slot pemain asing non Asia guna mengarungi kompetisi Liga 1 2018.  Jefferson direncanakan langsung membela Persela di turnamen Suramadu Super Cup (SSC) 2018, Selasa 9 Januari 2018 besok.

Baca juga: Persela Lamongan Ditahan Imbang Klub Malaysia

"Soal tambahan pemain asing besok jadwalnya mau datang ke Lamongan. Kalau tidak salah pemain tersebut asal Brasil," kata Agus Hariono, asisten manajer Persela.

"Pemain asing yang kami pilih harus memiliki kualitas di atas pemain lokal, itu sudah pasti. Apalagi Persela bertekad memperbaiki prestasi di Liga 1," tutur Agus Hariono.

Persela Lamongan harus berbagi angka saat melawan klub Malaysia Kedah FA  di Suramadu Super Cup, Senin 8 Januari 2018. Pertandingan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur ini, berakhir imbang 2-2. (Liga-Indonesia).

Video: El Loco Gelar Turnamen Sepak Bola Usia Muda
 


(RIZ)