Bursa Transfer Pemain Indonesia

Eks Real Madrid Menuju Borneo FC

Krisna Octavianus    •    09 Januari 2018 18:42 WIB
bursa transfer pemain
Eks Real Madrid Menuju Borneo FC
Julian Faubert saat berseragam Real Madrid (Foto: mirror.co.uk)

Jakarta: Salah satu gebrakan tranfser kembali mewarnai sepak bola Indonesia. Eks pemain Real Madrid, Julien Faubert dikabarkan sedang menuju Borneo FC.

Setelah Sriwijaya FC kedatangan Manuchekhr Dzhalilov, salah satu striker top Asia dari Tajikstan, bursa transfer Indonesia kembali menggeliat usai Faubert sedikit lagi merapat ke Borneo. 

Borneo FC mengumumkan hal itu lewat instagram mereka @borneofc.id beberapa saat yang lalu. Sejauh ini pihak klub baru memasang foto sang pemain dengan sang agen.
 



Namun, jelas wajah pria bertopi dalam foto tersebut adalah Faubert. Dia adalah mantan pemain Bordeaux dan Real Madrid.

Klub terakhir Faubert adalah Inter Turku yang bermain di kasta teratas liga Finladia. Kontraknya dengan Turku sudah habis per Desember 2017 dan hal ini membuat Borneo bisa meminangnya dengan gartsis.

Sedikit informasi soal Faubert. Dia adalah pemain yang mentas dari tim muda Cannes. Penampilannya mencuri perhatian ketika membela Bordeaux pada 2004--2007. Dia mempersembahkan satu gelar Coupe de la Ligue pada musim 2006–2007.

Pada 2009 dia menjadi pemberitaan media-media olahraga Eropa karena dipinjam Real Madrid dari West Ham United. Akan tetapi, kepindahan itu menjadi bencana untuk Real Madrid.

Total, pemain asal Perancis itu hanya tampil 54 menit bersama Madrid. Faubert pernah absen latihan karena mengira sedang libur latihan, dan paling lucu pernah tertangkap kamera tertidur di bangku cadangan saat melawan Villarreal.

 


(KRS)


Jelang Hadapi Liverpool, Pelatih Kecewa dengan Performa Roma
AS Roma vs Genoa

Jelang Hadapi Liverpool, Pelatih Kecewa dengan Performa Roma

2 days Ago

Eusebio kesal karena para pemain Roma kerap terlena saat sudah berada dalam posisi unggul.…

BERITA LAINNYA
Video /