Liga 2 2017

Madura FC Boyong Pemain Eks Liga 1

Rahmatullah    •    03 Agustus 2017 13:09 WIB
liga 2 indonesia 2017
Madura FC Boyong Pemain Eks Liga 1
Skuat Madura FC. (Foto: Metrotvnews.com/Rahmatullah)

Metrotvnews.com, Sumenep: Madura FC mendatangkan sejumlah pemain baru jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 2017. Teranyar, ada dua pemain Liga 1 yang didatangkan Madura FC untuk mengisi pos gelandang dan striker.
 
Ada tiga pemain yang berposisi gelandang yakni M Said (eks Persegres Gresik United), Robi Kriswantoro (eks Persewangi) dan mantan gelandang serang Persebaya Surabaya, Siswanto. Untuk posisi depan, Laskar Jokotole mendatangkan Ridho Nur Cahyo (eks Persiba Balikpapan) dan Ridwan Awaluddin (eks Persebaya).
 
Tambahan tenaga baru bagi klub yang bermarkas di Sumenep ini bertujuan untuk memperkuat stabilitas tim yang akan menghadapi sejumlah laga berat di putaran kedua. Apalagi, tim pelatih menargetkan tetap bertahan sebagai pemuncak klasemen penyisihan grup 7 Liga 2.
 

Baca: Jakmania Absen dalam Pertemuan Antar Suporter Hari Ini


Meski telah mendatangkan sejumlah wajah baru, pelatih Salahuddin tetap membidik beberapa pemain lagi untuk mengisi pos bek sayap kanan dan kiri. Di posisi tersebut dinilai masih rawan karena minim pelapis yang memiliki kemampuan sepadan.
 
“Kita akan cari lagi satu pemain di wingback. Karena target kami harus menyapu bersih sisa empat pertandingan pada putaran kedua agar bisa lolos ke babak 16 besar dengan mulus. Dua kali main di kandang sendiri dan dua kali tandang,” ujar Salahuddin.
 

Baca: Apologi PSBI Blitar usai Dikalahkan Persebaya


Mantan pelatih Barito Putra itu berharap proses pengesahan pemain barunya cepat selesai di PT Liga Indonesia Baru (LIB) agar pada pertandingan berikutnya menghadapi PS Sumbawa Barat bisa dimainkan. 

“Kami sangat membutuhkan tenaga mereka, sehingga manajemen langsung mendaftarkan. Semoga proses pendaftaran tidak ada kendala,” tandasnya. 

Video: 5 Klub Top Eropa Kenakan Jersey Rancangan Fan
 


(ASM)

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho
Liga Champions 2017 -- 2018

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho

9 hours Ago

Conte merasa Mourinho masih sering memperhatikan apa yang terjadi di Chelsea. Untuk itu, ia mem…

BERITA LAINNYA
Video /