Jelang Persib vs Semen Padang

Maung Bandung Siap Terkam Kabau Sirah

Roni Kurniawan    •    08 September 2017 23:15 WIB
persib bandungliga 1 indonesia 2017
Maung Bandung Siap Terkam Kabau Sirah
Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi mendampingi pelatih Emral Abus dalam konferensi pers jelang laga kontra Semen Padang (Foto: MTVN/Roni Kurniawan)

Metrotvnews.com, Bandung: Persib Bandung akan melakoni laga berat kala menjamu Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu 9 September 2017. Meski berat, skuat Maung Bandung siap menerkam Kabau Sirah demi melanjutkan tren positif di Liga 1 Indonesia 2017.

Pelatih Persib Emral Abus menilai, timnya saat ini tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi usai mencukur Sriwijaya FC, 4-1. Motivasi para penggawa Persib juga makin melambung karena mereka akan kembali mendapatkan dukungan penuh dari ribuan Bobotoh yang sudah dipastikan akan memadati SJH, Sabtu sore.

"Insya Allah Persib sudah siap untuk menghadapi Semen Padang tentunya target Persib selalu ingin menangkan pertandingan dan merebut 3 angka seperti yang kita canangkan karena tren Persib sedang bagus-bagusnya," kata Emral saat jumpa pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat 8 September 2017.
 

Baca: Misi Balas Dendam Bhayangkara FC kepada Persipura


Emral mengaku, target tersebut dipatok setelah melakukan evaluasi serta melihat kondisi anak asuhnya yang terus meningkat. Meski baru satu kali memimpin laga, Emral pun sudah tak begitu canggung untuk menerapkan strategi yang akan diperankan Atep Cs.

"Motivasi pemain semua bagus, jadi itu yang saya lihat dari tim Persib sekarang kami sedang dalam kondisi yang kondusif. Kami tim pelatih sudah menganalisis dimana letak kelemahan yang kita punya walau kita menang tapi kita harus perbaiki kelemahan kita," beber Emral. 
 

Baca juga: Persela Menang Tipis atas Perseru


Kendati yakin dengan skuatnya, Emral tak lantas menutup mata dengan kekuatan Semen Padang. Semen Padang dinilainya tetap tim yang berbahaya kendati di pertandingan terakhirnya anak-anak asuh Nil Maizar dicukur Persipura (0-3).

"Kita juga menganalisis kelebihan dan kekurangan Semen Padang. Karena kita tahu, tim yang main di Bandung punya motivasi lebih," pungkas Emral.

Video: ?Pengamat: Lini Pertahanan Timnas U-19 Masih Sedikit Mengkhawatirkan
 


(ACF)

Jamu Roma di Stadion Pembawa Sial, Atletico Berharap Keberuntungan
Jelang Atletico Madrid vs AS Roma

Jamu Roma di Stadion Pembawa Sial, Atletico Berharap Keberuntungan

49 minutes Ago

Atletico Madrid wajib memenangi laga lanjutan Liga Champions matchday kelima atas AS Roma di St…

BERITA LAINNYA
Video /