Direstui Polres Bekasi, Laga Persija Kontra Selangor Tetap Malam Hari

Gregah Nurikhsani Estuning    •    05 September 2018 13:18 WIB
persijaliga indonesialiga 1 indonesia
Direstui Polres Bekasi, Laga Persija Kontra Selangor Tetap Malam Hari
Novri Setiawan (kiri) berusaha melewati hadangan pesepak bola Bhayangkara FC Paulo Sergio (kanan) dalam laga uji coba di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (29/8). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

Jakarta: Kepolisian Resor Metro Bekasi memberikan ijin laga Persija Jakarta kontra Selangor FA pada Kamis, 6 September 2018. Sempat tarik ulur perihal waktu, pertandingan tersebut akhirnya tetap digelar pukul 19.00 WIB di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Awalnya Polres Metro Bekasi berniat memindahkan jam pertandingan pada sore hari. Padatnya agenda kepolisian membuat jadwal uji coba tersebut masih abu-abu.

Beruntung, Jakmania bisa lega karena akhirnya laga bisa tetap terlaksana sesuai dengan keinginan manajemen Macan Kemayoran. COO Persija, Mohammad Rafil memastikan hal tersebut usai melakukan rapat koordinasi dengan perwakilan Polres Metro Bekasi.

Klik: Mengenal UEFA Nations League, Kompetisi Anyar Negara-negara Eropa

"Dipastikan sudah oke untuk bermain malam untuk laga esok. Semalam saya sudah rapat koordinasi di Polres Bekasi. Alhamdulillah sekali lagi, mengingat sudah banyak merindukan Persija bermain," ujar Rafil.

"Karena mereka terlalu banyak agenda, mengingat minggu ini mereka baru saja selesai Asian Games, mereka juga ada agenda Hut Polwan jadi anggotanya belum terlalu siap. Tapi sekali lagi itu sudah oke," tambahnya.

Uji coba ini merupakan yang kedua dijalani Persija. Sebelumnya, anak asuh Stefano Cugurra Teco melakukan latih tanding dengan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, yang berkesudahan dengan hasil imbang.

Video: Data & Fakta Venue Jetski Asian Games 2018