Jelang PSMS Medan vs PS Tira

Pelatih PSMS Waspadai Semangat Juang PS Tira

Ahmad Mustaqim    •    11 Mei 2018 00:15 WIB
liga 1 indonesia
Pelatih PSMS Waspadai Semangat Juang PS Tira
Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman. (Foto: medcom.id/Ahmad Mustaqim)

Bantul: PSMS Medan menargetkan untuk mencuri setidaknya satu poin saat menghadapi PS Tira. Untuk itu, mereka pun akan berusaha tampil maksimal dalam pertandingan.

PS Tira dan PSMS saling bertanding untuk memainkan pekan ke-8 Liga 1 Indonesia 2018. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Sultan Agung pada Jumat, 11 Mei pukul 15.30 WIB.
 

Klik: Arsene Wenger Tak Tertarik Tangani Timnas Inggris


Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman, mengatakan PS Tira punya semangat juang yang tinggi ketika tampil sebagai tuan rumah. Menurut dia, hal itulah yang wajib diwaspadai timnya. 

"Mereka kompak. Mayoritas punya daya juang tinggi. Harus kami waspadai itu," kata Djajang dalam jumpa pers jelang pertandingan.
 

Klik: Ramos Buat Real Madrid Dibungkam Sevilla


Djajang kemudian menyebutkan sejumlah nama pemain PS Tira yang perlu mendapat pengawalan khusus. Khusus lini depan, Djajang menyebut nama striker Aleksandar Rakic. 

Rakic memang bermain cukup bagus. Dia berhasil mencetak hattrick saat The Young Warriors kalah 3-4 dari PSM Makassar. Rakic juga mencetak satu gol saat timnya kalah 2-4 dari Bhayangkara FC. 

Selain itu, ada Mariano Berriex yang kerap menebar ancaman di pertahanan lawan. "Kapten Mahanati (Lestusen) saya kira juga bagus dan perlu kami waspadai. Materi pemain mereka secara umum bagus," tambahnya. 

PSMS sedang menduduki peringkat 11 klasemen sementara dengan koleksi 9 poin. Jumlah poin itu mereka raih lewat tiga kemenangan kandang karena mereka selalu takluk dalam empat laga tandang yang sudah dilewati.




(KAU)


Kaos Kaki Danny Rose Dibolongi karena Alasan Medis

Kaos Kaki Danny Rose Dibolongi karena Alasan Medis

36 minutes Ago

Rose membolongi kaos kakinya saat membela timnas Inggris di perebutan juara tiga Piala Dunia 20…

BERITA LAINNYA
Video /