Timnas Indonesia U-19

Indra Segera Bicara Periodisasi Timnas U-19 dengan PSSI

M. Rizky Adhestian    •    28 April 2018 00:13 WIB
timnas u-19bolatimnas indonesia
Indra Segera Bicara Periodisasi Timnas U-19 dengan PSSI
Indra Sjafri-MTVN/A.Firdaus

Tangerang: Setelah diminta melatih tim sepak bola Indonesia U-19, Indra Sjafri segera berbenah untuk memulai kembali pekerjaannya. Ia mengatakan akan memulai membicarakan periodisasi dengan PSSI, per 1 Mei mendatang.

PSSI resmi kembali mengumumkan Indra Sjafri sebagai pelatih Indonesia U-19. Indra memang tidak asing untuk tim Garuda muda.

Indra dipastikan menggantikan posisi yang sebelumnya diemban Bima Sakti. Sebelumnya, Bima hanya mendapatkan satu laga saat dikalahkan Jepang U-19 dalam laga uji coba, pada 25 Maret silam.

Baca juga: Milla Soroti "Akting" Pemain Bahrain

Indra akan segera membahas periodisasi untuk persiapan Indonesia U-19 dalam waktu dekat. Seperti diketahui, Juli akan diadakan Piala AFF U-19 2018.

"Iya nanti kita akan bicarakan (periodisasi) tanggal 1 (Mei), Insha Allah kita akan ketemu dengan PSSI untuk membicarakan langkah-langkah kita," kata Indra.

Saat ini Indra mengaku belum bertemu dengan Bima terkait transisi kepelatihan ndonesia U-19. Namun, ia akan melakukan pertemuan dengan asisiten pelatih Luis Milla tersebut setelah mendapat kepastian formal dari PSSI.

Video: Persib Ragu Penundaan Laga Kontra Persija Karena Keamanan
 


(RIZ)


Euforia Timnas Prancis Direcoki Isu Rasisme

Euforia Timnas Prancis Direcoki Isu Rasisme

25 minutes Ago

Trevor Noah, pembawa acara program televisi Amerika Serikat asal Afrika Selatan membuat kegaduh…

BERITA LAINNYA
Video /