Spanduk Bertuliskan Save Via Vallen Terbentang di Laga PSMS vs Persib

Gregah Nurikhsani Estuning    •    05 Juni 2018 23:19 WIB
soccertainment
Spanduk Bertuliskan <i>Save Via Vallen</i> Terbentang di Laga PSMS vs Persib
Spanduk besar sebagai bentuk dukungan kepada pedangdut Via Vallen terbentang di Stadion Teladan, Medan. (Foto: Dok. Official VPC)

Medan: Laga PSMS Medan kontra Persib Bandung di Stadion Teladan, Selasa 5 Juni 2018 menyajikan pemandangan unik. Spanduk bertuliskan Save Via Vallen terbentang di salah satu sudut stadion.

Via Vallen merupakan salah satu pendangdut paling populer di Indonesia saat ini. Lewat lagu berjudul Sayang, namanya melambung tinggi dan diidolai banyak masyarakat.

Dalam satu hari belakangan ini, penyanyi asal Jawa Timur itu kembali mencuat di lini masa. Pasalnya, ia menyeret serta pemain sepak bola di Tanah Air dalam sebuah unggahan di media sosial.

Klik: Berharap Tim Samba Memuaskan Dahaga Saya

Lewat akun instagram resmi miliknya, Via bercerita ada pesepak bola di Indonesia yang melecehkannya secara verbal. Ia memang tidak menyebutkan secara eksplisit siapa orang yang dimaksud, namun warganet terlanjur menduga-duga.

Sebagai publik figur yang diidolai masyarakat Indonesia, keberaniannya mengunggah posting-an tersebut turut menggugah empati. Sebagai bentuk dukungan, di ranah sepak bola, kelompok suporter di laga PSMS kontra Persib membuat spanduk khusus bertuliskan Save Via Vallen.



Tidak bisa dipastikan kubu mana yang memprekarsai adanya dukungan berbentuk seperti demikian, namun dalam video di YouTube, terlihat suporter dengan atribut berwarna hijau dan biru kompak mempersiapkan sajian tersebut.

Pertandingan sendiri berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Persib Bandung. Buat PSMS Medan, kekalahan ini menjadi yang pertama yang diraihnya di kandang dari tiga laga.

Video: Kapten Persija Kecewa Atas Bentrokan Suporter
 


(KAU)


Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?
Final Piala AFF 2018

Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?

6 hours Ago

Media Malaysia menurunkan tulisan tentang tingkah laku wartawan Vietnam selama Final Piala AFF …

BERITA LAINNYA
Video /